Ardhito Pramono Bagikan Video Bareng Istri dan Sang Putri, Akhirnya Go Public!

Sejumlah selebritas Tanah Air memilih untuk nggak terlalu mengumbar kehidupan pribadi, salah satunya tentang anggota keluarga. Penyanyi Ardhito Pramono adalah salah satu di antaranya. Pelantun Bitter Love ini bahkan baru diketahui menikah dan memiliki istri seorang model bernama Jeanneta Sanfadelia saat ia tersandung kasus narkotika pada Januari 2022 lalu.

Advertisement

Namun, baru-baru ini Ardhito tampak mulai mengumbar kehidupan pribadinya itu. Ia mengunggah kebersamaannya dengan sang istri Jeanneta dan juga putri mereka yang diketahui bernama Asmara. Meskipun hanya lewat video singkat di Instagram Story, momen ini langka banget terutama karena Ardhito jarang sekali menunjukkan sosok istrinya ke publik.

Ardhito Pramono bagikan momen manis saat Jeanneta Sanfadelia menggendong sang putri, Asmara

Jeanneta dan Asmara

Jeanneta dan Asmara | Credit: Instagram @ardhitopramono

Tanpa menulis keterangan apapun, Ardhito Pramono mengunggah Instagram Story (25/10) yang memperlihatkan kedekatan sang istri dengan buah hati mereka. Tampaknya video tersebut diambil saat mereka sedang berada di pusat perbelanjaan.

Pada video itu, terlihat Jeanneta menggendong Asmara di bagian depan. Jeanneta menggeleng-gelengkan sambil tersenyum menunggu respons sang putri yang tetap tenang di gendongan ibunya.

Advertisement

Momen pertama kali Asmara ditunjukkan ke publik sempat bikin warganet heboh

Momen Ardhito gendong sang putri

Momen Ardhito gendong sang putri | Credit: TikTok Riska Wolf

Sebelumnya, sempat beredar video Ardhito Pramono menggendong seorang anak kecil berjenis kelamin perempuan di acara Media Clash RANS Entertainment vs KUY! Media Group beberapa waktu lalu. Momen itu terjadi saat Ardhito menghadiri acara tersebut sebagai salah satu penampil. Warganet pun menduga anak tersebut adalah putri Ardhito dari pernikahannya dengan Jeanneta.

Dalam video yang viral itu terlihat Ardhito menggendong seorang anak yang diduga putrinya dan mengajak putra Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad untuk berinteraksi. Ardhito memperkenalkan sang anak kepada Rayyanza dengan nama Asmara.

Advertisement

“Halo ini Asmara,” kata Ardhito ramah kepada Rayyanza yang berada di hadapannya.

Postingan tersebut tentu langsung dibanjiri komentar heboh warganet. Pasalnya, momen itu adalah pertama kalinya Ardhito menunjukkan wajah sang putri ke publik. Setelah lama dibuat penasaran, akhirnya warganet bisa melihat wajah rupawan Asmara. Saking jarangnya mengumbar kehidupan pribadi, sejumlah warganet masih merasa kaget mengetahui Ardhito udah menikah bahkan memiliki anak.

“Asmara cantik sekali,” tulis seorang warganet.

“Cantik sekali mirip banget sama Jeanne,” lanjut yang lain.

“Kaget mulu. Kemaren udah nikah kaget. Sekarang anaknya udah segede gitu kaget,” tulis yang lainnya menimpali.

Asmara, putri Ardhito Pramono

Asmara, putri Ardhito Pramono | Credit: Instagram @ardhitopramono

Dugaan warganet soal sosok putri Ardhito terjawab beberapa waktu setelah videonya di Media Clash viral. Secara resmi Ardhito memperkenalkan sang putri lewat unggahan Instagramnya. “Halo, ini Asmara,” begitu tulisnya sambil menampilkan potret sang putri yang tampak manis mengenakan gaun putih. Unggahan tersebut langsung menuai pujian sekaligus menjawab rasa penasaran rekan-rekan Ardhito dan warganet soal sosok Asmara.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE