Ardhito Pramono Ditangkap karena Narkotika, Ganja Jadi Barang Bukti

Barang bukti berupa ganja telah disita, pihak kepolisian segera merilis detil penangkapan musisi sekaligus aktor tersebut

Ada berita yang cukup mengejutkan dari industri hiburan Tanah Air. Baru saja memasuki tahun 2022, kabar soal penyalahgunaan narkotika oleh para artis kembali terjadi. Tentu saja hal ini menjadi kabar yang cukup buruk mengingat kabar ini menjadi pertanda bahwa Indonesia masih terus berjuang melawan peredaran narkotika. Apalagi, narkotika juga digunakan oleh sejumlah artis kenamaan.

Advertisement

Setelah sejumlah nama seperti Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Coki Pardede ditangkap di akhir tahun 2021 kemarin, kini pihak kepolisian telah mengamankan seorang musisi bernisiap AP. Banyak orang yang menduga bahwa musisi yang berurusan dengan narkotika tersebut adalah Ardhito Pramono. Menanggapi rumor tersebut, pihak kepolisian kemudian memberikan klarifikasinya.

Musisi sekaligus aktor kenamaan Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkotika

Polres Metro Jakarta Barat telah mengonfirmasi kabar terkait penangkapan musisi sekaligus aktor berinisial AP. Setelah berita menyebar, banyak warganet yang meyakini bahwa sosok artis tersebut adalah Ardhito Pramono. Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian kemudian mengonfirmasinya.

Advertisement

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan artis berinisial AP tersebut adalah Ardhito Pramono. Lebih lanjut lagi, penangkapan pada pelantun lagu ‘Bitterlove’ ini dilakukan terkait penyalahgunaan narkotika. Ya [Ardhito Pramono],” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan saat dikonfirmasi.

Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian di kediamannya. Kini masih menjalani pemeriksaan intensif

Advertisement

Kabar terkait penyalahgunaan narkotika oleh Ardhito Pramono tentu menjadi perbincangan warganet. Banyak yang terkejut mendengar berita penangkapan ini. Hal ini wajar mengingat nama Ardhito Pramono memang sedang naik daun dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Bukan sebagai musisi saja, Ardhito kini telah merambah ke dunia akting dengan bermain dalam film “Story of Kale: When Someone In Love”.

Secara terpisah, Kepala Satuan Reserse Nark0ba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Danang Setiyo menjelaskan lebih lanjut terkait penangkapan tersebut. Menurutnya, Ardhito ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Selain itu, pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti narkotika jenis ganja. Kini, Ardhito masih diperiksa secara intensif. Pihak kepolisian sedang berusaha mengembangkan investigasi dan juga akan segera merilis detil lebih lanjut terkait penangkapan ini. “Akan kami sampaikan dalam waktu dekat, saat ini tim penyidik sedang mendalaminya terkait penangkapan tersebut,” ungkap AKBP Danang Setiyo.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE