Ardhito Pramono Ternyata Sudah Menikah, Terungkap Usai Ditangkap

Hal tersebut diketahui usai Jean menjenguk Ardhito di kantor polisi

Kehidupan artis atau figur publik memang selalu menarik perhatian. Bagi beberapa artis, kehidupan pribadi mereka memang sengaja diekspos untuk memberikan hiburan bagi para penggemarnya. Selain yang gemar memperlihatkan kehidupan pribadi, ada juga sejumlah artis yang memilih untuk merahasiakan atau menyembunyikan dengan rapat kehidupan pribadinya. Mereka benar-benar menjaga privasi meski berprofesi sebagai figur publik.

Advertisement

Salah satu orang yang sangat menutup kehidupan pribadinya adalah Ardhito Pramono. Musisi yang digandrungi oleh kaula muda ini ternyata punya kehidupan pribadi yang menarik perhatian warganet. Hal ini baru terungkap setelah Ardhito ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Ardhito Pramono ternyata sudah menikah dan berstatus suami istri dengan Jeanneta Sanfadelia

Ardhito dan Jeanneta/Credit: Instagram @ardhitopramono

Musisi sekaligus aktor kenamaan Ardhito Pramono ditangkap pihak kepolisian di kediamannya. Dalam penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa ganja. Ardhito kemudian diamankan ke Polres Jakarta Barat. Dalam penangkapan tersebut, ada banyak sekali kejadian yang menarik perhatian warganet. Salah satunya adalah Ardhito yang dijenguk oleh istrinya, Jeanneta Sanfadelia. Hal ini tentu mengejutkan mengingat banyak orang yang nggak mengetahui kalau Ardhito dan Jean sudah menikah.

Fakta bahwa Ardhito dan Jean menikah justru diungkap oleh pihak kepolisian saat acara rilis yang digelar Polres Jakarta Barat. Dalam rilis tersebut, pihak kepolisian menyebut bahwa Ardhito dalam keadaan baik-baik saja dan sudah mendapatkan kunjungan sang istri dan juga pendamping. “Sudah (dijenguk) istri sama pendamping. Keluarga,” ungkap pihak kepolisian.

Advertisement

Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam

Kabar soal telah menikahnya Ardhito dan Jeanneta Sanfadelia tentu membuat banyak orang terkejut. Pasalnya para penggemar pelantun lagu ‘Bitterlove’ ini cukup fanatik. Hal ini membuat Ardhito sepertinya sengaja menyembunyikan pernikahannya dari media sosial. Hal ini dilakukan demi menghindari nyinyiran dan komentar-komentar negatif dari para penggemarnya.

Advertisement

Jeanneta Sanfadelia sendiri adalah seorang model yang cukup ternama. Ia memulai karier modelnya sejak tahun 2015. Ia kemudian menjadi bintang iklan untuk sejumlah produk ternama. Kariernya di dunia modelling cukup bersinar. Jeanneta sempat muncul di majalah Grazia dan juga majalah Bazar.

Ardhito dan Jean sendiri telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam. Ardhito mengaku bahwa awalnya Jean adalah selingkuhannya. Ia dulu sempat berpacaran dengan teman sekantor. Setelah putus, Ardhito kemudian fokus menjalin hubungan dengan Jean sampai berlangsung 5 tahun lamanya. Kini telah terungkap bahwa Ardhito dan Jean telah menikah dan resmi menjadi suami istri.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE