Dirawat di Rumah Sakit, Ardi Bakrie Bantah Kabar Kalau Ia Melarikan Diri dari Panti Rehabilitasi

Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit

Belakangan ini beredar kabar bahwa pasangan seleb sekaligus pengusaha Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani kabur dari panti rehabilitasi. Diketahui bahwa pasangan tersebut memang tengah menjalani terapi di panti rehabilitasi Bogor, Jawa Barat karena kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Keduanya ditangkap polisi pada 7 Juli 2021, dan dinyatakan positif menggunakan barang terlarang tersebut.

Advertisement

Kabar kaburnya Ardi dan Nia jadi perbincangan karena keduanya terlihat keluar dari panti, bahkan menuju Jakarta pada Sabtu (14/08). Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh kuasa hukum Ardi dan Nia, Wa Ode Nur Zaenab yang mengungkap fakta dan alasan mengapa kliennya keluar dari panti karena mengalami kecelakaan.

Ardi mengalami kecelakaan, kepalanya terbentur karena terpeleset saat melakukan gerakan olahraga rutin di panti

Melansir dari Detik News, Wa Ode menjelaskan alasan Ardi dan Nia keluar dari panti, bukan karena kabur melainkan harus melarikan Ardi ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Berdasarkan penjelasan tersebut, diketahui Ardi terpeleset saat melakukan kickboxing yang membuat kepalanya terbentur di luar matras. Kejadian naas tersebut terjadi di halaman parkir panti pada Sabtu (14/8) sore. “Pada sekitar bakda Asar, Bapak Ardi melakukan olahraga kickboxing di panti rehab, sekitar jam 16.10. Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya terbentur lantai,” tutur Wa Ode.

Advertisement

Wa Ode pun menjelaskan bahwa saat melakukan olahraga tersebut memang dilengkapi pengaman matras, tapi Ardi terpeleset sehingga kepala terbentur tanpa mengenai matras. Selain itu, Wa Ode juga mengungkap bahwa olahraga yang dilakukan kliennya tersebut merupakan salah satu program yang diadakan oleh panti. Bahkan, saat melakukan olahraga tersebut, Ardi juga didampingi oleh terapisnya. Selain kickboxing, Ardi juga mengikuti program olahraga lain seperti bulu tangkis, karena Ardi memang sedang berlatih pola hidup sehat selama menjalani rehabilitasi.

Wa Ode menegaskan, kejadian yang dialami Ardi murni kecelakaan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit dan dirujuk ke Jakarta didampingi Nia

Advertisement

Akibat mengalami cidera serius di bagian kepala, Ardi harus dilarikan ke rumah sakit di Bogor. Melansir dari Liputan6, Wa Ode menjelasakan bahwa kliennya keluar tiba-tiba dari panti bukan karena kabur, melainkan ke rumah sakit karena benturan di kepala yang dialami Ardi lumayan keras. Wa Ode juga menegaskan bahwa kejadian terebut bukan rekayasa dan murni kecelakaan. “Jadi begini, yang namanya latihan bisa saja terjadi kecelakaan,” jelas Wa Ode.

Selain membantah kliennya kabur dari panti, Wa Ode juga membantah Ardi mengalami kecelakaan lalu lintas, karena sampai harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta. Pasalnya, saat Ardi keluar dari panti secara tiba-tiba, memang banyak kabar simpang siur yang beredar. Wa Ode menjelaskan alasan Ardi harus dirujuk ke Jakarta, karena kondisinya memang lumayan parah dan peralatan medis di rumah sakit di Bogor kurang kurang memadai, sehingga Ardi harus dirujuk ke rumah sakit di Jakarta.

Saat mendengar kabar Ardi mengalami kecelakaan, Nia sempat syok dan panik kemudian ia ikut mengantarkan Ardi ke rumah sakit. “Bu Nia saat ini mendampingi (Ardi), bahkan karena panik jadi ikut dari tempat rehabilitasi hingga rumah sakit rujukan di Jakarta, ” jelas Wa Ode, dinukil dari Liputan6 Minggu (15/08).

Hingga saat ini, Wa Ode terakhir mengabarkan kondisi Ardi pada Minggu (15/08). Menurutnya kondisi Ardi sudah stabil dan mulai membaik, tapi masih mengikuti serangkaian observasi untuk memastikan kondisinya. Wa Ode juga mengaku tengah mendalami kejadian naas yang menimpa kliennya tersebut dengan megunjungi panti rehabilitasi untuk meminta keterangan sejumlah saksi saat kejadian.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE