Dibilang Mirip, Begini Respons Ari Lasso dan Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar. Diajak “Collabs”!

Ari Lasso mirip Siti Nurbaya

Banyak hal yang menjadi perbincangan pasca presiden periode 2019-2024, Joko Widodo, mengumumkan susunan kabinetnya di periode kedua ini. Mulai dari cara ia duduk dengan kaki yang disilang, sampai pada sosok Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono, yang dianggap paling kocak dan suka bercanda.

Advertisement

Nah, baru-baru ini, salah satu menteri Jokowi kembali menjadi perbincangan di media sosial. Dia adalah Siti Nurbaya Bakar. Berbeda dengan Basuki, Siti Nurbaya menjadi topik hangat setelah disebut-sebut mirip dengan salah satu penyanyi terkenal Tanah Air, Ari Lasso.

Pasca diumumkannya Kabinet Indonesia Maju, sosok Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar, menjadi perbincangan hangat warganet karena dianggap mirip dengan Ari Lasso

Ari Lasso dibilang mirip Siti Nurbaya Bakar via twitter.com

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK), Siti Nurbaya Bakar, menjadi perbincangan warganet setelah pemilik akun Twitter @dendiriandi mengunggah fotonya yang disejajarkan denga Ari Lasso. Dendi pun mengatakan kalau wajah dua sosok ini mirip. Nggak cuma itu, Dendi juga bilang kalau dulu Ari pernah membawakan lagu “Bukan Siti Nurbaya” yang diduga sebagai “penegasan” Ari kalau dirinya nggak ingin dimirip-miripin sama Siti Nurbaya.

Cuitan yang viral tersebut akhirnya sampai ke telinga Ari Lasso. Ia pun bilang kalau warganet sangat visioner sekaligus halu

tanggapan Ari Lasso via www.instagram.com

Ari Lasso yang mengetahui dirinya jadi perbincangan pun langsung merespons. Ia mengunggah fotonya saat berkaca namun diedit. Menurut Ari Lasso, foto inilah yang pantas disebut mirip (ya jelas, ini kan foto dia juga~). Ari mengatakan kalau Whatsapp dan Instagramnya ramai gara-gara dirinya dibilang mirip dengan seorang menteri. Ia merespons dengan guyonan pula. Ari bilang kalau warganet sungguh visioner dan halu.

Advertisement

Nggak mau ketinggalan, Menteri LHK pun juga turut mengomentari konten viral terkait dirinya. Bahkan Siti Nurbaya mengajak Ari Lasso untuk berkolaborasi

View this post on Instagram

Saya dikirim teman-teman foto ini yang katanya sedang ramai di media sosial, apa iya kami mirip 🙂? . Saya yakin kami sama-sama mirip mencintai Indonesia, tentunya dengan kerja dan karya di bidang masing-masing. Mas Ari Lasso @ari_lasso ini lagu-lagunya selalu keren🙂👍 . Banyak teman-teman selebritas yang aktif menunjukkan kepedulian pada lingkungan sekitar, seperti @nugietrilogy @oppieandaresta @nicholassaputra @glennfredly309 @tasyakamila @ramonytungka dan teman-teman lainnya. . Karena kami disebut mirip, kira-kira kapan ya saya bisa ngajak Mas Ari Lasso @ari_lasso ikut menanam pohon bersama?🙂 . Karena sejak beberapa tahun lalu, KLHK ada program pembagian bibit pohon gratis, di setiap provinsi disediakan 1 juta bibit untuk bikin hutan di halaman atau lingkungan rumah kita sendiri. . Dengan modal nunjukin satu KTP, bisa bawa pulang 25 bibit pohon. Bisa juga untuk kampus, sekolah, lingkungan RT, kelurahan, dll. Buat komunitas fans Mas Ari Lasso yang luar biasa juga bisa. Semuanya kami siapkan gratis juga. . Please do your magic untuk Tanah Air kita Indonesia tercinta ya dengan aksi menanam minimal 25 pohon seumur hidup. Saat kita jaga alam, maka alam pasti akan jaga kita 🙂🇮🇩 . #arilasso #tanampohon #bibitpohongratis #tanam25pohon

A post shared by Siti Nurbaya Bakar (@siti.nurbayabakar) on

Tanpa diduga, Menteri LHK juga turut merespons cuitan yang membuat namanya viral. Siti Nurbaya menanyakan kepada warganet apakah ia dan Ari Lasso benar-benar mirip. Siti Nurbaya pun yakin kalau mereka memang mirip mencintai Indonesia. Sembari memuji lagu-lagu Ari Lasso, Siti Nurbaya juga mengajak penyanyi tersebut untuk “collabs”. Namun bukan dalam hal menyanyi atau bikin vlog ya, tapi tentu saja berhubungan dengan lingkungan: menanam pohon bersama!

Siti Nurbaya juga mengingatkan kalau kementeriannya memiliki program pembagian bibit pohon gratis. Ia pun mengajak warganet dan juga fans Ari Lasso untuk ikut berkontribusi. Wah, ide bagus nih menanam pohon bersama Ari Lasso. Mana tahu banyak yang terinspirasi juga dan ikut menghijaukan lingkungan. Semoga ajakan Menteri LHK diterima oleh Ari Lasso, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE