Kejutkan Publik, Ariana Grande Resmi Dinikahi Dalton Gomez. Acaranya Sengaja Digelar Tertutup

Ariana Grande menikah

Kabar mengejutkan datang dari bintang pop dunia, Ariana Grande. Pelantun “7 Rings” dikonfirmasi telah menikah dengan sang kekasih, Dalton Gomez akhir pekan kemarin. Momen bahagia tersebut pertama kali disampaikan oleh juru bicara Ariana kepada TMZ. 

Advertisement

Dikatakan bahwa suasana pernikahan dipenuhi dengan kebahagiaan dan cinta. People melaporkan pernikahan Ariana Grande dan Dalton Gomez diadakan di kediaman mereka yang terletak di Montecito, California. Keduanya sangat menyukai kawasan tersebut sebelum akhirnya memutuskan menghuni rumah bergaya klasik di sana. Lantas bagaimana pernikahan mereka berlangsung? Berikut ulasannya.

Upacara pernikahan digelar secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat kedua mempelai yang tak sampai 20 orang

Perempuan berusia 27 tahun itu sempat beberapa kali membagikan potret romantisnya dengan Dalton Gomez. Pada Desember 2020 bahkan Ariana sempat mengunggah potret cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya. Kala itu ia juga menyematkan kata-kata romantis pada caption foto di Instagram.

Advertisement

“Mereka telah menikah. Acaranya sangat kecil dan intim, hanya dihadiri kurang dari 20 orang. Ruangan itu dipenuhi dengan cinta. Pasangan pengantin dan keluarga mereka sangat bahagia,” kata perwaklan Ariana Grande kepada People, Senin (17/5).

Keduanya memilih Montencito, kediaman Ariana sebagai tempat pernikahan. Banyak kenagan indah yang tercipta di rumah bergaya klasik tersebut. “Baik Ari maupun Dalton sangat menyukai Montecito. mereka menghabiskan waktu bersama di sana. Jadi wajar saja mereka memilih menikah di rumah Ari yang indah dan bersejarah,” tutur sebuah sumber dikutip People.

Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama satu tahun lebih. Ariana dan Dalton juga sempat mempublikasikan momen pertunangan di Desember 2020

Pelantun lagu “Thank You Next” belum lama ini sempat membagikan potret romantis pada awal April. Keduanya berupaya menghindari sorotan publik sejak berpacaran pada Januari 2020. Bahkan Ariana dan Dalton hanya beberapa kali terlihat kencan di Los Angeles.

Hubungan mereka semakin serius sejak melewati masa karantina pandemi Covid-19 bersama. Meski Dalton Gomez lebih muda 2 tahun, Ariana benar-benar serius menjalani hubungan di usianya yang masih muda. Keduanya pertama kali menyatakan hubungan secara resmi saat muncul di video musik Ariana bersama Justin Bieber “Stuck with You” pada Mei 2020, kemudian pada Juni dipertegas dengan mengungah beberapa foto ke akun media sosial Instagram.

Diketahui Dalton merupakan seorang agen real estate yang bekerja untuk Aaron Kirman Group. Ia menjual berbagai properti mahal di kawasan elite. Berdasarkan keterangan dari situs resmi perusahaannya, Gomez sudah menjual beberapa rumah di area Hollywoods Hills dan Beverly Hills dengan total 12,5 juta US dolar.

Kabar pernikahan ini disambut baik oleh penggemar dan keluarga Ariana Grande. Menurut mereka, Ariana terlihat lebih bahagia saat bersama Dalton.

“Keluarga Ari sangat bahagia. Semua orang mencintai Dalton. Dia hebat untuk Ari. Fase hidupnya kali ini sangat tenang dengan cara yang baik. Keluarganya sangat bahagia bahwa Ariana menikahi Dalton,” pungkas seorang sumber kepada People.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE