Resmi Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Kami Tidak Sedang Melawan Arus

Arie Kriting Indah Permatasari menikah

Komika Arie Kriting tengah diselemuti kebahagiaan, pada 12 Januari 2021 ia akhirnya membagikan momen pernikahan dengan artis Indah Permatasari. Hal ini diketahui dari unggahan keduanya di Instagram masing-masing. Di foto itu tampak Indah dan Arie tersenyum sumringah menghadap kamera, pasangan ini juga menyematkan cincin pernikahan di jari mereka.

Advertisement

Akad digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat. Lewat akun Twitternya, pria kelahiran Wakatobi ini turut meminta maaf karena nggak bisa merayakan hari bahagia dengan orang-orang terkasih.

“Mohon doa restu, mohon maaf tidak bisa merayakan bersama semua orang yang kami cintai dan hormati, juga menyayangi kami. Semoga keadaan baik senantiasa dilimpahkan bagi kita semua,” cuitnya, Selasa (12/1).

Di luar kebahagian yang dibagikan, ibu kandung Indah Permatasari menyayangkan pesta pernikahan putrinya. Nursyah menyebut belum memberikan restu kepada sang anak

Advertisement

Sejak hubungannya tercium pada 2018, badai terbesar memang datang dari pihak keluarga mempelai wanita. Ibunda Indah bahkan nggak segan-segan memberikan beragam statement tentang ketidaksukaan pada sosok pemeran “Comic 8” ini. Sampai hari pernikahan anaknya, Nursyah beserta keluarga tampak nggak hadir atau bahkan menjadi wali untuk Indah. Hal ini jadi sorotan publik apalagi setelah sang ibu mengucap terang-terangan menolak untuk memberi restu.

“Tidak meridai sampai mati pun, (Ayah Indah) tidak menihkahkan, ada di rumah ini. Enggak tahu siapa yang menikahkan,” ujar Nursyah seperti dikutip dari Kumparan, (12/1).

Advertisement

Sang ibu juga mengatakan bahwa Indah pernah datang menemui ayahnya untuk memberitahu akan menikah dengan Arie Kriting. Namun saat itu, suami Nursyah nggak langsung mengiyakan permintaan, sebab ia meminta waktu untuk berunding dengan keluarga besar. Menurutnya, Arie Kriting tak mengubris syarat yang diberikan, salah satunya adat-istiadat masyarakat Bugis berupa uang panai jika ingin melamar wanita seorang wanita. Ia juga mengaku kecewa perihal keluarga pihak laki-laki yang nggak datang untuk silahturahmi.

“Kata Arie, nggak usah gitu-gitu lagi corona, nggak mau uang panai. Jangankan datang, muak liat orang itu,” tutur Nursyah kepada detikcom, (12/1).

Meski begitu, Arie Kriting menganggap hubungannya dengan Indah tak sedang melawan arus. Ia justru berharap bisa menjadi imam yang baik dalam rumah tangga

Melalui unggahan di Instagram, Arie Kriting mengibaratkan hubungan dengan Indah layaknya sebuah arus yang nggak selamanya selalu tenang dan mulus-mulus saja.

“Bismillah. Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya,” tulisnya, Selasa (12/1).

Arie juga meminta doa restu untuk semua orang yang terlibat dalam pernikahan. Pria berusia 35 tahun ini berharap bisa menjadi imam yang baik bagi Indah. Ia menyebut masa lalu dijadikan sebagai bahan pembelajaran untuk bisa lebih baik ke depannya.

“Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus. Mohon doa restu dari semua yang mengenal kami baik secara langsung mau pun tidak secara langsung. Semoga hal baik senantiasa melingkupi kita semua. Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini,” pungkasnya.

Atas unggahan tersebut, kerabat artis dan penggemar pun memberikan selamat dan doa untuk kelanggengan hubungan mereka.

“Sah, Terima kasih mengajak kami pada momen bersejarah ini,” tulis Didiet Maulana.

“Selamat yaaaah. Bahagia selalu, penuh cinta selalu,” komentar Wendi Cagur.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE