Arie Kriting-Indah Permatasari Umumkan Kehamilan Pertama, ini Sederet Faktanya

Kabar bahagia datang dari Indah Permatasari dan Arie Kriting. Pasangan artis ini mengumumkan kehamilan pertamanya, Kamis, (12/5). Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan sebab baik Arie maupun Indah mengaku belum ada rencana menimang momongan setelah menikah pada Januari 2021 silam.

Advertisement

Kendati demikian, mereka tetap merayakan kabar kehamilan itu dengan suka cita. Nah, selain itu, ternyata ada beragam fakta menarik di balik kehamilan Indah tersebut. Apa saja, ya? Simak ulasannya, yuk!

1. Arie dan Indah mengetahui kehamilan itu tepat di hari ulang tahun pernikahan. Kebahagiaannya berlipat-lipat nih~

Sepertinya, 12 Januari menjadi tanggal istimewa bagi pasangan ini. Seperti yang kita ketahui, Arie dan Indah melangsungkan pernikahan di tanggal tersebut setahun silam. Kemudian, saat keduanya merayakan hari ulang tahun pernikahan awal tahun ini, Arie mengetahui kalau sang istri tengah mengandung anak pertama.

Advertisement

“Tahunya pas awal tahun, persis pas wedding anniversary pada 12 Januari,” ungkap Arie, dikutip dari YouTube Indah Permtasari.

Dalam video tersebut, Arie dan Indah nggak bisa menutupi kebahagiaan. Kebahagiaan mereka ketika menggelar syukuran pernikahan di Buton, Sulawesi Tenggara, pun makin berlipat. Bagi mereka, kehamilan itu menjadi kado terindah yang nggak disangka.

2. Usia kehamilan Indah sudah memasuki 5 bulan. Sehat-sehat, ya, ibu dan bayi dalam kandungan~

Advertisement

Lewat akun Instagram masing-masing, pasangan ini mengungkapkan bahwa kehamilan Indah sudah memasuki usia 5 bulan atau sekitar 22 minggu. Dalam unggahan itu, perut Indah tampak sudah membesar.

“Alhamdulillah.
22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed.,” tulis Indah.

Bagi Arie, calon buah hati mereka adalah hadiah Tuhan yang berharga. Ia meminta doa agar Indah dan sang bayi baik-baik saja. Pun, ia memastikan akan terus berjuang bersama dengan Indah untuk menjaga janin dalam kandungan.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini.
Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini.
Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. 🙏🏽
Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama,” tulis Arie.

3. Diiringi momen lucu, Indah sempat nggak tahu cara menggunakan test pack

Ketika ingin memeriksa kehamilan secara mandiri, ada kejadian lucu yang membuat Arie dan Indah tertawa. Maklum, pengalaman kehamilan akan pertama ini pasti membingungkan. Jadi, Indah nggak tahu cara memakai alat test pack, sehingga pemeriksaan mandiri pertama nggak berhasil.

“Test packnya itu dipotek sama dia. Iya kayak light stick. ‘Sayang ini kok enggak ada hasilnya?’. Lihat cara penggunaannya kok kayaknya enggak gini,” ujar Arie saat mengenang momen lucu dan sedikit memalukan itu.

Gara-gara kesalahan Indah, Arie pergi membeli test pack lagi. Jaga-jaga jika sang istri salah memakainya kembali, Arie membeli dua test pack sekaligus. Ada-ada aja, ya, SoHip~

4. Tangis haru Arie pecah saat tahu kabar kehamilan Indah. Sebentar lagi jadi calon ayah~

Tadinya Arie dan Indah belum punya rencana mempunyai anak. Alasannya sederhana, mereka baru saja menikah, Indah masih muda, dan mereka masih ingin jalan-jalan. Namun, setahun berumah tangga dan setelah melewati berkali-kali diskusi, Indah dan Arie berubah pikiran.

Meski akhirnya memutuskan punya momongan segera, mereka nggak menyangka akan diberikan anugerah itu secepatnya. Saking bahagianya, Arie bahkan sempat meneteskan air mata. Rasa haru menyelimuti hatinya dan rasa syukur tak henti-henti terucap dari bibirnya.

Wah, selamat Indah dan Arie! Semoga ibu dan calon bayi sehat, ya~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE