Arie Kriting Ungkap Merasa Gagal Jadi Suami Indah Permatasari

Hal ini bermula dari komentar seorang warganet terhadap Indah

Perjalanan cinta komika Arie Kriting dan aktris Indah Permatasari selama ini banyak menemui hambatan. Untuk sampai pada jenjang pernikahan, mereka harus berjuang mengambil hati ibunda Indah untuk merestui hubungan mereka.

Advertisement

Setelah resmi menikah tahun 2021 lalu, Arie Kriting tiba-tiba merasa gagal sebagai sosok suami bagi istrinya itu. Apa yang membuat Arie berpikiran seperti itu?

Seorang warganet membandingkan kecantikan Indah Permatasari yang tidak sepadan bila bersanding dengan Arie Kriting

Arie Kriting menumpahkan perasaan gagal tersebut di unggahan Instagramnya pada Jumat (18/2) lalu. Ia menampilkan salah satu komentar warganet dalam sebuah video YouTube yang menampilkan sosok Indah Permatasari.

Advertisement

Warganet tersebut memuji penampilan Indah yang tetap awet muda bahkan saat tidak memakai make up. Namun, saat ingin mempertanyakan keputusan Indah menikahi suaminya sekarang, alih-alih menyebut nama Arie Kriting, ia malah menyebut Babe Cabita.

“Aduh Indah ini emang asli cantik banget. Tanpa make up mukanya masih kayak ABG banget. Makanya gue masih syok kok bisa orang secantik Indah jatuh cinta sama Babe Cabita,” tulis warganet tersebut.

Advertisement

Masih berlanjut, warganet ini juga menilai bahwa Indah adalah sosok yang tidak terlalu kaku dalam memilih pasangan hidup. Lalu ia membandingkannya dengan beberapa perempuan cantik yang dinilainya terlalu melihat fisik dan materi calon suaminya.

“Jadi penasaran apa rumusnya dong Indah. Cantik tapi nggak pilih-pilih pasangan hidup. Padahal banyak di luar sana kadang yang nggak cantik aja tapi pilih-pilih buat jadi suami. Nggak dari materi saja, tapi fisik juga jadi kriteria,” sambungnya.

Arie Kriting merasa personal branding-nya selama ini gagal

Indah Permatasari dan Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting | Credit: Instagram @arie_kriting

Susah payah membangun hubungan dari pacaran hingga menikah, ternyata masih ada yang mengira bahwa Arie Kriting adalah Babe Cabita. Ia merasa gagal jadi suami karena kurang dikenali dengan baik. Menanggapi komentar tersebut, Arie pun menumpahkan keresahannya dalam caption.

“Jadi bingung, apakah aku harus merasa gagal sebagai seorang suami,” tulisnya.

Jika diperhatikan saksama, penampilan Babe Cabita dengan Arie Kriting punya kesamaan di model rambut mereka yang sama-sama keriting. Tidak jelas apa yang membuat warganet tersebut menyebut nama Babe, tapi bisa jadi kesamaan model rambut inilah yang membuat keduanya saling mirip.

Babe Cabita, Indah Permatasari, dan beberapa rekan artis turut mengomentari unggahan Arie. Mereka ikut menertawakan kritik yang berujung salah sasaran itu sebagai lelucon semata.

“Iya mbak, pokoknya kalo ada orang jelek kriting itu pasti babecabita, ga salah lagi,” tulis Babe Cabita.

“Belum ketemu langsung sih. Pria lucu itu laku banget tau. Ya kan, Indah? Tim aku aja ngefans banget sama suamimu,” tulis Didiet Maulana.

Ada-ada saja ya tingkah warganet ini. Gini nih kalau nyari pasangan hidup taunya cuma lihat dari fisik doang~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE