Kehamilan Lewat IVF Akhirnya Berhasil, Arief Muhammad dan Istri Ingin Sedekah Bayi Tabung

Arief Muhammad sedekah bayi tabung

Memiliki buah hati memang menjadi keinginan hampir seluruh pasangan suami istri. Namun nggak semuanya bisa memiliki momongan secepat yang mereka inginkan. Ada yang harus menunggu sekian tahun terlebih dahulu untuk menyandang status sebagai orang tua. Bahkan nggak sedikit yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan program bayi tabung.

Advertisement

Salah satunya adalah pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika. Perjalanan keduanya untuk memiliki anak terbilang nggak mudah. Program bayi tabung yang mereka lakukan bahkan beberapa kali gagal. Namun akhirnya, keduanya dikarunia buah hati yang udah ditunggu selama 4 tahun lamanya.

Beberapa hari lalu, pasangan Arief Muhammad dan Tiara Pangestika akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki

akhirnya dikaruniai anak laki-laki via www.instagram.com

Setelah menjalani beberapa kali program bayi tabung, Arief dan Tiara pun akhirnya dikaruniai seorang anak laki-laki. Tiara melahirkan buah hati pertamanya pada 5 Juni lalu dengan berat 4,2 kg dan panjang 50 cm. Sang bayi yang diberi nama Ibrahim Wishaka El Emran tersebut lahir dalam keadaan sehat dan nggak kekurangan satu apapun. Arief dan sang istri tentu saja diliputi kebahagiaan yang sangat mendalam. Pasalnya mereka udah lama menunggu kehadiran sang buah hati. Mereka juga udah melakukan berbagai usaha, termasuk inseminasi dan bayi tabung. Hingga akhirnya, di usia pernikahan mereka yang keempat, pasangan ini resmi menjadi orang tua.

Ingin berbagi kebahagiaan, Arief dan Tiara pun ingin bersedekah program bayi tabung untuk pasangan suami istri yang memiliki anak

nazar sedekah bayi tabung via www.instagram.com

Perjuangan Arief dan Tiara memiliki anak terbilang panjang. Dan butuh biaya yang nggak sedikit hingga akhirnya mereka memiliki Ibrahim. Sadar akan hal itu, Arief dan Tiara merasa kasihan dengan pasangan-pasangan di luar sana yang udah lama ingin memiliki anak namun belum bisa karena tersandung masalah ekonomi. Oleh karena itu, keduanya pun bernazar, jika kehamilan Tiara kali ini sukses, maka mereka akan bersedekah dengan membiayai satu pasangan untuk program bayi tabung. Bersyukur, Ibrahim pun lahir dengan sehat dan saatnya pasangan ini menunaikan nazar mereka.

Arief dan Tiara pun mempersilakan pasangan yang ingin punya anak untuk menuliskan cerita perjuangan mereka mendapatkan keturunan melalui kolom komentar di akun Instagramnya. Meski belum kepikiran teknisnya, mereka berharap bisa membantu pasangan lain untuk memiliki buah hati. Dan tentu saja bisa tepat sasaran.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE