Arief Muhammad Syukuran Kelahiran Anak Kedua, 10 Ribu Porsi Baso Aci Gratis Dibagikan

Arief Muhammad syukuran anak kedua

Kelahiran seorang anak adalah kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Penantian panjang selama 9 bulan rasanya terbayar setimpal dengan melihat sang buah hati yang sehat dan lahir dengan selamat. Nggak mengherankan kalau budaya syukuran atas kelahiran seorang anak sangat populer di negara kita. Acara syukuran umumnya dilakukan untuk merayakan sekaligus mensyukuri pemberian Tuhan.

Advertisement

Nggak cuman masyarakat biasa saja, sejumlah artis atau figur publik di Indonesia juga melakukan hal serupa. Banyak artis yang kerap melakukan syukuran atas kelahiran anak-anaknya. Sebagai seseorang yang berprofesi sebagai figur publik, tentu saja acara syukurannya selalu mewah dan menuai sorotan dari warganet. Hari ini, Arief Muhammad yang sedang jadi sorotan karena melakukan prosesi syukuran atas kelahiran anak keduanya.

Upaya syukur kelahiran Baby Mecca, Arief Muhammad dan Tiara Pangestika gelar acara syukuran besar yang melibatkan warganet

Arief Muhammad dan istrinya Tiara Pangestika sedang merasakan kebahagiaan. Bagaimana tidak, mereka baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka yang bernama Mecca Ayu Amanjiva. Sebenarnya anak kedua Arief Muhammad dan Tiara Pangestika tersebut lahir pada 11 November 2021 silam. Setelah lebih dari 1 pekan berlalu, Arief Muhammad kini menggelar syukuran atas kelahiran Baby Mecca tersebut.

Advertisement

Syukuran tersebut tentu menjadi sorotan banyak warganet di Indonesia. Bukan tanpa alasan, acara syukuran tersebut kemudian melibatkan usaha Arief Muhammad yang melakukan tindakan baik berupa berbagi makanan pada seluruh masyarakat Indonesia. Lewat laman Instagram pribadinya, Arief Muhammad akan membagikan 10 ribu porsi baso aci mulai tanggal 23 sampai 24 November 2021.

Acara syukuran kelahiran anak kedua Arief Muhammad dengan berbagi 10 ribu porsi baso aci jadi trending topic di media sosial Twitter

Advertisement

Syukuran yang diadakan oleh Arief Muhammad tentu bukan syukuran biasa. Arief Muhammad dan istrinya membagikan 10 ribu porsi baso aci milik mereka di seluruh Indonesia. Syukuran ini tentu cukup unik mengingat Arief Muhammad melibatkan warganet dan penggemarnya untuk turut berbahagia atas kelahiran Baby Mecca. Seperti kita tahu, biasanya syukuran kelahiran anak hanya diadakan untuk kerabat terdekat saja.

Setelah pengumuman ini, tentu saja warganet langsung mencoba untuk mendapatkan porsi gratis baso aci dari Arief Muhammad ini. Media sosial Twitter kemudian langsung heboh dengan acara syukuran ini. Kata kunci “Syukuran Baby Mecca” menjadi trending topic sebagai bukti bahwa banyak orang yang antusias dan mengikuti acara syukuran kelahiran Mecca Ayu Amanjiva.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE