Arief Muhammad atau lebih dikenal dengan Poconggg merupakan salah satu Selebtwit yang udah malang melintang sejak zaman Twitter tengah jaya-jayanya. Bahkan hingga zaman vlog seperti sekarang, Arief tetap jadi salah satu figur publik yang diperhitungkan di kalangan publik.

Baru-baru ini, Arief berbagi kisah haru melalui akun Instagramnya. Cerita haru tersebut bermula saat dirinya mengunggah Instastory yang memperlihatkan makanan yang akan ia santap.

Arief Muhammad menceritakan kalau seorang anak SMP bernama Rafael yang minta ditraktir steak karena belum pernah makan makanan tersebut

bocah SMP minta traktir makan steak via www.instagram.com

Advertisement

Pada pertengahan maret lalu, Arief Muhammad sempat mengunggah Instastory yang memperlihatkan dirinya tengah makan steak. Lalu salah seorang follower-nya, yang merupakan bocah kelas 2 SMP bernama Rafael, mengirimkan DM (direct message) dan menceritakan kalau dirinya seumur hidup belum pernah makan steak. Ia pun meminta agar Arief mau mentraktirnya. Gayung bersambut, Arief pun mengatur waktu untuk bertemu dan mewujudkan keinginan Rafael. Ternyata ada cerita yang bikin Arief sangat terharu: Rafael pernah dijanjikan sang ayah makan steak, namun hal tersebut nggak pernah terwujud karena sang ayah telah meninggal.

Yang bikin Arief makin terharu adalah Rafael minta fotonya dikirim ke WA ibunya karena dirinya nggak punya HP

nggak punya HP via www.instagram.com

Bukan hanya cerita tentang janji mendiang sang ayah yang belum kesampaian, Arief juga dibuat terharu oleh permintaan lain Rafael. Ia ingin berfoto dengan Arief dan memintanya mengirimkan hasil foto tersebut ke Whatsapp sang ibu, karena Rafael nggak memiliki HP. Karena kepolosannya itu, Arief pun menghadiahi Rafael dengan sebuah handphone baru yang membuat bocah itu gemetar karena saking nggak percayanya.

Postingan Arief inipun sukses membuat publik ikut merasa terharu. Mereka merasa cerita tersebut sangat menyentuh hati. Apalagi ketika keinginan makan steak tersebut adalah janji yang pernah diucapkan ayah Rafael sebelum dirinya meninggal. Semoga makin rajin ya sekolahnya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya