Ditanya Soal Rencana Menikah Lagi, Ariel NOAH Jawab Tak Mau Menua Sendirian

Ariel berencana menikah lagi

Ariel NOAH dikenal sebagai musisi yang sukses dengan karya-karyanya. Lagu-lagu sejak grupnya masih bernama Peterpen, hingga kini berganti menjadi NOAH selalu menarik banyak pendengar. Namun untuk urusan asmara, dia tidak banyak membagikan cerita kepada publik.

Advertisement

Baru baru ini, Ariel diundang dalam salah satu segmen YouTube milik Armand Maulana, vokalis band GIGI. Armand mengumpulkan banyak pertanyaan dari warganet yang kemudian akan dijawab oleh Ariel. Salah satu pertanyaan itu ialah tentang hubungan asmaranya.

Beberapa waktu lalu, Ariel dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan Dina Lorenza

Ariel dijodohkan warganet dengan Dina Lorenza | Credit: @arielnoah via Instagram

Belum lama ini, vokalis grup band NOAH ini dijodoh-jodohkan dengan aktris Dina Lorenza oleh warganet. Isu itu muncul setelah keduanya tampil bersama dalam salah satu konten YouTube icip icip DinaKekeWindy. Namun, Ariel menepis isu itu dengan mengatakan bahwa keduanya sudah lama mengenal. Ariel pun menegaskan bahwa tidak ada hubungan khusus antara dia dan aktris berhijab itu. Namun, statusnya yang masih sendiri membuat warganet penasaran bagaimana rencana kehidupannya selanjutnya. Akhirnya, dalam segmen YouTube bersama Armand Maulana, Ariel memberitahu keinginannya untuk menikah lagi.

Saat ditanya rencana untuk menikah lagi, Ariel membenarkan dan mengatakan dia tidak ingin menua sendiri

Ariel tak ingin menua sendiri | Credit: Armand Maulana via Youtube

Saat Armand menanyakan tentang seringnya Ariel dijodoh-jodohkan oleh warganet, Ariel mengaku sudah terbiasa. Namun akibatnya, Ariel menjadi sulit dekat dengan teman wanitanya karena takut dijodoh-jodohkan. Armand pun kemudian menanyakan apakah Ariel berencana untuk menukah lagi atau tidak. Dengan yakin, Ariel menjawab kalau ada rencana untuk menikah karena dirinya tidak mau tua seorang diri. Kemudian, saat Ariel ditanyai tentang wanita idamannya, personil band NOAH itu mengatakan bahwa kriterianya sangat abstrak. Karena karakternya yang unik itu, Ariel menjadi sulit untuk menemukan yang pas untuknya.

Advertisement

Sebelumnya Ariel pernah menikah dengan Sarah Amalia dan sempat menjalin hubungan dengan Luna Maya

Dia pernah menjalin hubungan dengan Sarah Amalia dan Luna Maya | Credit: @arielnoah via Instagram

Sebelumnya, Ariel diketahui sudah pernah menikah dengan Sarah Amalia dan dikaruniai satu orang anak. Namun, keduanya telah resmi bercerai pada 2008 lalu. Kemudian, dia dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Luna Maya. Tidak hanya itu, dia juga dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Aura Kasih, meskipun akhirnya kabar itu tidak dibenarkan olehnya. Kini, Ariel masih menikmati waktu singlenya dengan bahagia.

Bagaimana SoHip, sudah tidak sabar melihat Ariel menemukan tambatan hatinya? Kita doakan saja semoga Ariel segera dipertemukan dengan wanita yang pas ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE