Ariel Tatum Tertangkap Kamera Beri Makan Kucing Jalanan, Banjir Pujian Warganet

Aksi sosial yang dilakukan oleh kalangan selebritas memang selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya mereka nggak hanya menjadi idola karena kepiawaiannya dalam dunia hiburan, tapi juga aksi-aksi sosial yang menginspirasi penggemar. Hal ini  seperti yang dilakukan oleh aktris Ariel Tatum.

Advertisement

Lawan main Nicholas Saputra di film Sayap-sayap Patah ini memang sedang menjadi perhatian publik lantaran aktingnya yang apik. Namun, kali ini ia menjadi sorotan bukan karena film yang dibintanginya itu. Ia baru saja menjadi sorotan lantaran aksinya memberi makan kucing liar di jalanan. Aksi Ariel Tatum itu sempat menduduki trending di Twitter pada Selasa (7/9) malam kemarin. Seperti apa aksi Ariel Tatum yang menuai banyak pujian warganet ini?

Ariel Tatum mencuri perhatian karena aksinya memberi makan kucing liar tertangkap kamera

Aksi sosial yang dilakukan oleh aktris pemilik nama asli Ariel Dewita Ayu Sekarini ini pertama kali diunggah oleh seorang fotografer Adit Habsullah R. melalui cuitan di akun Twitter @Aditt_hr. Dalam unggahan itu, Adit membagikan momen saat Ariel Tatum memberi makan kucing liar di jalanan.

Advertisement

“Kemarin sempet motoin Ariel Tatum keliling Blok M buat ngasih makan kucing-kucing sekitar,” tulis akun @aditt_hr.

Dalam cuitan itu, memuat beberapa foto Ariel Tatum mengenakan pakaian kasual serba hitam sedang menghampiri kucing-kucing liar di sekitar jalanan Blok M. Tampaknya Ariel Tatum memang sengaja turun ke jalan untuk memberi makan kucing, bukan karena tiba-tiba bertemu kucing lalu dikasih makan.

Hal ini diamati warganet karena Ariel Tatum telah menyiapkan tempat makan kucing yang telah dimodifikasi sehingga bisa dikendalikan dengan remot. Selain menggunakan remote control, di beberapa foto juga tampak Ariel Tatum berjongkok untuk memberi makan kucing langsung dari tangannya.

Advertisement

Aksi Ariel Tatum memberi makan kucing dalam rangka program sterilisasi dan vaksin kucing gratis

Ariel Tatum berim makan kucing liar

Aksi Ariel Tatum beri makan kucing Liar | Foto dari Twitter @aritt_hr

Cuitan yang memuat aksi Ariel Tatum memberi makan kucing liar itu akhirnya dibanjiri pujian warganet yang mengaku salut dengan sosok Ariel Tatum. Bahkan, ada yang membongkar aksi Ariel Tatum lainnya yang ternyata membuat program sterilisasi dan vaksin kucing gratis.

“Salut sama Ariel Tatum. Belum lama ini dia membuat program steril kucing gratis di suatu klinik, dan kuotanya banyak banget. Kalau enggak salah ada vaksin juga. Tapi enggak dia sebar di medsos, itu pun kita gak akan tahu kalau kliniknya enggak share. Luv u girl,” tulis akun @cyciliairene.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh Adit, sang fotografer. Ia mengungkap bahwa aksi Ariel Tatum memberi makan kucing liar dijalanan merupakan program yang sama dengan program sterilisasi dan vaksin kucing tersebut. Bahkan, nggak hanya memberi makan kucing secara langsung saja, Ariel juga membagikan makanan kucing gratis pada masyarakat setempat supaya bisa ikut terlibat dalam aksi tersebut.

Hal ini membuat para penggemar semakin kagum dengan Ariel Tatum. Berbagai pujian dan semangat meramaikan cuitan tersebut, hingga membuat nama Ariel Tatum sempat trending di Twitter.

“Salut banget sama Ariel Tatum, cantik parasnya, cantik juga hatinya,” tulis seorang warganet.

“Aaah, keren banget Ariel Tatum, sampai turun ke jalan sendiri loh buat kasih makan kucing. Salut banget!” tulis warganet lainnya.

Wah, semoga aksi Ariel Tatum ini bisa menginspirasi warganet lain ya, SoHip. Kamu ada yang suka kasih makan kucing liar di jalanan juga nggak nih?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE