Ulang Tahun Ke-25, Ariel Tatum Kenang Kehidupan Masa Kecil. Postingan Ibunda Jadi Sorotan

Ariel Tatum ulang tahun ke-25

Kebahagiaan sedang dirasakan oleh aktris ternama Ariel Tatum. Tepat pada Senin, 8 November 2021 kemarin, Ariel Tatum merayakan hari ulang tahun ke-25. Tentu saja momen ulang tahun ini begitu spesial bagi Ariel Tatum dan orang-orang terdekatnya. Selain merayakan, Ariel Tatum juga menulis sebuah peringatan ulang tahun lewat unggahan di laman Instagram pribadinya.

Advertisement

Untuk merayakan ulang tahun ke-25 tersebut, Ariel Tatum mengunggah sebuah foto lengkap dengan cerita pribadinya. Terlihat Ariel Tatum begitu anggun dengan balutan kebaya tenun yang indah. Mengiringi unggahannya tersebut, perempuan kelahiran Jakarta ini menceritakan sedikit kisah masa kecil untuk sekadar mengenang dan bernostalgia.

Ariel Tatum kenang kehidupan masa kecil pada hari ulang tahunnya yang ke-25

Ariel Tatum ceritakan masa kecilnya/Credit: Instagram @arieltatum

Ariel Tatum sedang berbahagia. Pemain film “Selesai” ini sedang merayakan ulang tahun ke-25 pada Senin 8 November 2021 kemarin. Untuk merayakan hari lahirnya tersebut, Ariel Tatum mengunggah sebuah foto dan menceritakan sedikit kisah masa kecilnya. Ariel Tatum mengenang bahwa ia merupakan anak gadis yang sedikit tomboy dan sulit untuk diatur oleh orang tuanya. “Seperempat abad lalu ada yang lahir dengan nama Ariel Dewinta Ayu Sekarini. Anak perempuan Jawa dari ibu Tatum Mathilda dan bapak Rico Murry, yang ga kemayu nan anggun seperti namanya sama sekali,” tulis Ariel Tatum mengawali.

Selain menceritakan jati dirinya semasa kecil, Ariel Tatum juga sedikit berkisah tentang hobinya memanjat pohon. Ia mengaku bahwa semasa kecilnya ia sangat ekspresif dan menyukai petualangan. Bahkan, Ariel Tatum pernah mengalami bocor kepala karena hobinya memanjat. Namun seiring waktu berjalan, Ariel Tatum mulai kehilangan jiwa petualangannya dan selalu mempertimbangkan setiap jalan yang ingin ia ambil. “Punya hobby manjat pohon dan hilang karena main kejauhan. Berkali-kali kepalanya bocor, cuma meringis sambil bilang, ‘Aduhh sakit’. Tapi seiring berjalannya waktu, jiwa petualang nya memudar sampe hilang entah kemana. Melangkah penuh pertimbangan, penuh ketakutan,” pungkas Ariel Tatum.

Advertisement

Sang ibunda, Mathilda Tatum turut merayakan dan mengunggah foto-foto masa kecil Ariel Tatum sampai pakaian yang digunakan sang anak

Baju masa kecil Ariel Tatum/Credit: Instagram @arieltatum

Pada hari ulang tahunnya ini, Ariel Tatum juga mendapatkan beragam doa dan ucapan menghangatkan dari kerabat serta orang-orang terdekatnya. Salah satu yang antusias merayakan ulang tahun Ariel Tatum adalah sang ibu, Mathilda Tatum. Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Mathilda Tatum mengunggah foto masa kecil Ariel Tatum dan memberikan ucapan selamat serta doa untuk anak perempuannya tersebut. “Happy Birthday Noni…
Don’t let anything take away your smile. Keep shining.. keep smiling,” tulis Mathilda mengiringi unggahannya.

Selain mengunggah foto masa kecil sang anak, Mathilda juga mengunggah sebuah baju Ariel Tatum semasa kecil. Baju anak kecil tersebut terlihat begitu imut dengan tulisan Ariel di bagian depannya. Sang ibu kemudian menanyakan kapan baju masa kecilnya tersebut bisa dipakai lagi. Menanggapi kode sang ibu yang sepertinya ingin punya cucu, Ariel hanya tertawa. “Wow sebuah ✨PRESSURE✨ di hari ulang tahun 🙃🤣,” jawabnya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE