Aris ‘Idol’ Terjerat Kasus Narkoba. Adakah di Sini yang Kangen Sama Suaranya?

Lama nggak muncul di TV, Aris 'Idol' benar-benar mengejutkan publik!

Barang haram seperti narkoba agaknya memang sulit dijauhkan dari kehidupan selebritas. Apakah sang artis tengah naik daun dan populer, ataupun ketika karier mereka tengah meredup. Kabar ditangkapnya para selebritas ini terkait penyalahgunaan narkoba emang sering didengar oleh masyarakat. Bahkan, banyak artis yang nggak pernah disangka masyarakat turut menjadi pemakai barang haram tersebut.

Salah satu figur publik yang baru aja ditangkap pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba ini adalah pemenang Indonesian Idol tahun 2008, Aris ‘Idol’.

Aris ‘Idol’ ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersama 4 orang teman lainnya dengan sejumlah barang bukti

barang bukti via news.detik.com

Advertisement

Januarisman Runtuwene atau lebih dikenal dengan Aris ‘Idol’ ditangkap Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah apartemen di Jakarta Selatan kemarin (15/1) sekitar pukul 01.00 WIB. Aris dan 4 orang lainnya ditangkap karena kasus narkoba. Dari hasil tes urin yang dilakukan, kelima tersangka dinyatakan positif mengonsumsi narkoba.

Dilansir dari laman news.detik.com, sejumlah barang bukti disita oleh pihak yang berwajib, antara lain satu bungkus plastik bening berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,23 gram, 1 (satu) unit bong, dan lima handphone.

Penangkapan Aris dan tersangka lainnya dilakukan setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan kurang lebih satu minggu

hasil tes urin positif via kumparan.com

Ditangkapnya Aris dan 4 orang tersangka lain berawal dari pengembangan kasus serupa kurang lebih satu minggu yang lalu, Pihak kepolisian menangkap tersangka dengan inisial YW di Banten. YW kedapatan membawa 300 butir ekstasi dan sabu seberat 2 gram (bruto). Dari penyelidikan inilah akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan lima tersangka (termasuk Aris) yang tengah mengonsumsi sabu secara bergantian sambil minum minuman keras.

Advertisement

Perjalanan hidup Aris ‘Idol’ memang terbilang berliku. Berawal dari menjadi pengamen, Aris pun mencoba peruntungannya di dunia tarik suara lewat ajang Indonesian Idol di tahun 2008 silam. Ia pun berhasil menjadi pemenang kala itu. Di tahun itu pula, dirinya terlibat kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) sehingga sang istri melayangkan gugatan cerai. Namun beruntung, keduanya kembali rujuk dan mencoba memulai kembali kehidupan rumah tangga. Kini, selain mengisi talkshow tentang perjalan hidupnya di kampus-kampus, Aris juga berprofesi sebagai driver taksi online.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE