Unggah Foto Anak SD Menyeberang Sungai, Armand Maulana Ingatkan Diri Sendiri: Masih Mengeluh?

Armand Maulana ingatkan diri untuk bersyukur

Menjalani hidup bukanlah perkara yang mudah. Terkadang kita bahagia saat berada di posisi atas namun kadang juga kita merasa sedih saat banyak masalah hidup yang menimpa kita. Bukan cuman masyarakat biasa, semua manusia yang hidup termasuk para selebritas dan figur publik merasakan hal yang sama. Nggak sedikit para artis yang kerap mengeluhkan dan curhat soal berat hidup mereka dalam wawancara, bincang-bincang maupun lewat sebuah unggahan di laman sosial media pribadinya.

Advertisement

Baru-baru ini, vokalis band Gigi, Armand Maulana menjadi sorotan warganet karena dianggap berhasil menyadarkan warganet dan sejumlah figur publik lewat unggahannya. Di laman Instagram pribadinya, suami dari Dewi Gita ini mengunggah sebuah video 3 anak SD yang berhasil membuat dirinya tertampar karena masih sering mengeluh.

Armand Maulana merasa tertampar melihat video 3 anak sekolah dasar. Video tersebut menjadi pengingat suami Dewi Gita tersebut untuk bersyukur

Armand Maulana adalah salah satu figur publik yang terkenal sering memberikan pelajaran hidup dengan cara yang humoris. Baru-baru ini, suami dari Dewi Gita ini membagikan ulang sebuah video perjuangan tiga murid sekolah dasar yang berusaha menyebrangi sungai saat pergi ke sekolah. Video tersebut memperlihatkan 3 orang tersebut secara bersamaan bergantung sebuah keranjang yang membentang dari sisi sungai ke sisi sungai lainnya.

Advertisement

Mengiringi unggahannya, Armand Maulana menuliskan alasan dirinya membagikan ulang video tersebut. Menurutnya, ia ingin mengingatkan dirinya tentang nikmatnya hidup yang kini ia jalani dan harus selalu bersyukur dalam menjalani kehidupannya. “Selamat jumat berkah..msh mau mengeluh & tidak bersyukur armand??? Sbg pengingat diri di jumat berkah ini,” tulis Armand Maulana mengiringi unggahannya.

Video viral tersebut akhirnya diklarifikasi oleh sejumlah warganet yang menyebut anak-anak tersebut sedang bermain. Meski begitu, tetap banyak warganet yang mengamini pesan bersyukur Armand Maulana

Komentar klarifikasi warganet/Credit: Instagram via www.instagram.com

Unggahan Armand Maulana tersebut tentu saja memancing komentar dari warganet dan figur publik lain. Memiliki jangkauan pengikut luas, banyak warganet yang akhirnya mengklarifikasi perihal video yang dibagikan oleh Armand. Ternyata, video tersebut memperlihatkan ketiga anak tersebut sedang bermain di sungai dan bukan hendak pergi ke sekolah. Armand Maulana pun mencantumkan klarifikasi tersebut di caption unggahannya. “Anak-anak ini ternyata sedang bermain Alhamdulillah sdh ada jembatan penyebrangan di sebelah nya..Alhamdulillah kita atau anak” kita yg lbh beruntung bisa bermain dgn tenang & aman..kadang kita betul” lupa akan bersyukur terhadap Mu Ya Rabb” koreksi Armand.

Kendati begitu, banyak warganet dan figur publik yang tetap merasa terenyuh dengan pesan yang disampaikan Armand Maulana. Mereka berbondong-bondong berkomentar dan mengamini perkataan Armand Maulana. “Masya Allah…. Tiba2 gw langsung nyesel masih suka ngeluh, tulis salah satu warganet. “Ya ..Alloh….,..gimana kalo jatuh terus ngak bisa berenang,” komentar warganet lain.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE