Armand Maulana Rayakan Anniversary 11 Januari Nanti, Ungkap Hal yang Paling Ditunggu

Armand Maulana rayakan anniversary

Pernikahan adalah salah satu hal yang paling sakral dalam kehidupan manusia. Tentu saja mempertahankan rumah tangga dan mengarungi bahtera pernikahan bukan sesuatu yang mudah. Nggak sedikit pasangan-pasangan yang sudah menikah pada akhirnya harus menyerah dan kemudian berpisah di tengah jalan. Meski begitu, nggak sedikit juga pasangan yang bisa mempertahankan rumah tangga mereka dengan sangat baik.

Advertisement

Salah satu figur publik yang terkenal langgeng dalam berhubungan adalah Armand Maulana dan juga Dewi Gita. Keduanya memang terkenal sebagai pasangan romantis yang menjadi role model banyak orang. Baru-baru ini, Armand Maula membagikan sebuah unggahan yang dikhususkan untuk memperingati kisah cintanya tersebut. Seperti kita tahu, 11 Januari tinggal menghitung hari.

Armand Maulana pamerkan surat cinta dari Dewi Gita yang selalu ia dapatkan pada tanggal 11 Januari

Armand Maulana akan segera merayakan momen anniversary pernikahannya dengan Dewi Gita pada tanggal 11 Januari mendatang. Meski belum tanggal 11, kebahagiaan menyambut hari jadi tersebut sudah dirasakan Armand jauh-jauh hari. Baru-baru ini, ia mengunggah sebuah surat cinta dari Dewi Gita yang ia terima setiap ulang tahun pernikahannya. Armand Maulana mengenang hal manis tersebut dan mengungkapkan kerinduannya atas pemberian sang istri.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut kita bisa melihat Armand Maulana memamerkan salah satu surat cinta dari Dewi Gita. Dalam surat yang ditulis tangan tersebut terbaca banyak hal romantis dan menyentuh yang Dewi Gita ungkapkan pada Armand Maulana. Mereka membahas mengenai cinta, perjuangan dan penerimaan dalam sebuah hubungan pernikahan. Surat tersebut juga berisi sanjungan dan juga ucapan terimakasih dari Dewi Gita.

Armand Maulana sempat mendapatkan ancaman talak karena melupakan hari spesialnya tersebut

Advertisement

Mengiringi unggahannya tersebut, Armand Maulana menuliskan bagaimana tanggal 11 Januari begitu spesial baginya. Salah satu hal yang membuat ia begitu senang adalah surat-surat cinta yang dikirimkan oleh Dewi Gita. Surat tersebut rupanya selalu hadir mengiringi kado dari anniversary pernikahan keduanya. “Setiap tahun ada yang saya tunggu – tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan,”  tulis Armand mengiringi unggahannya.

Selain menuliskan hal tersebut, Armand Maulana juga mengingatkan dirinya agar nggak lupa dengan hari anniversary pernikahannya tersebut. Rupanya, Armand pernah melupakan hari spesial tersebut sehingga membuat Dewi Gita geram. Dalam surat yang diberikan saat itu, Dewi Gita mengancam bahwa jika Armand melupakan lagi hari spesial tersebut, ia akan mendapatkan surat talak. “Saya masih ingat, ada satu tahun dimana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : ‘Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak’,” ungkap Armand Maulana.

Wah keren banget ya hubungan Armand Maulana dan Dewi Gita. Seperti kita tahu, kisah cinta keduanya memang begitu langgeng dan mesra terus menerus. Bahkan, lagu “11 Januari” menjadi salah satu lagu Armand Maulana yang paling terkenal. Lagu tersebut juga menceritakan pertemuan dan pernikahan Armand bersama sang istri.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE