Bukan Mobil-mobilan, Putra Tasya Kamila Justru Hobi Koleksi Kipas Angin! Gemes~

Arrasya hobi koleksi kipas

Setiap anak tentu punya hobi atau kesukaan masing-masing. Ada yang baru terlihat saat mereka anak-anak atau remaja, ada pula yang udah terlihat sejak mereka bayi. Kesukaan mereka pun beragam. Mulai dari hobi melakukan suatu hal atau juga bisa dalam mengoleksi benda-benda tertentu.

Advertisement

Hal itu pulalah yang terlihat dari putra pertama Tasya Kamila, Arrasya Bachtiar. Jika bayi pada umumnya suka dengan mainan seperti boneka, bola, atau mobil-mobilan, maka Ar justru suka akan satu hal yang unik. Bahkan mungkin jarang ada bayi yang suka dengan benda satu ini. Apa itu?

Sejak bayi, Arrasya ternyata suka sama kipas angin. Mulai dari yang kecil hingga yang besar sekali pun, bayi satu ini sangat suka memainkannya

Baru berusia 20 bulan, Arrasya Bachtiar udah menunjukkan kesukaannya akan sebuah benda dari bayi. Ya, mungkin jarang ada anak-anak atau bayi yang terobsesi dengan kipas angin. Namun bagi Ar, ia sangat suka mengoleksi benda satu ini. Sejak umur satu tahunan, Ar udah mulai menunjukkan ketertarikannya. Meski awalnya sempat takut, namun lama-lama ia justru senang. Bahkan Tasya dan sang suami sering membelikan sang anak kipas angin dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Selalu dibawa ke mana-mana, ternyata Ar juga suka mengutak-atik alias membongkar kipasnya. Yah namanya juga masih anak-anak

koleksi kipas angin Arrasya/doc. @tasyakamila via www.instagram.com

Dalam berbagai kesempatan, Tasya sering menunjukkan kalau sang anak memang terobsesi sama kipas angin. Sepertinya benda tersebut selalu dibawa ke mana-mana. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Tasya memperlihatkan kalau sang anak membawa kipas angin seberat 3 kg ke lokasi syuting. Sama seperti anak-anak seumurannya yang punya rasa ingin tahu tinggi, Ar juga sering mengutak-atik kipasnya lo alias membongkar. Nggak sedikit kipasnya yang akhirnya nggak bisa berfungsi dan rusak. Namun karena orang tuanya paham kalau Ar lagi sangat suka dengan kipas angin, maka Tasya dan Randi sering membelikan sang anak kipas angin baru sekaligus untuk menambah koleksinya. Gemes banget nggak sih?

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE