Pencarian Selama 25 Tahun Usai, Melly Goeslaw Sedih Saat Tahu ART Nike Ardilla Kini Jadi Pemulung

ART Nike Ardilla

Penyanyi populer tahun 90-an, Nike Ardilla, tak terasa udah hampir 25 tahun berpulang ke pangkuan Yang Maha Kuasa. Meninggal pada 19 Maret 1995 silam, suara Nike masih diperdengarkan hingga saat ini. Bahkan para penggemarnya juga masih setia meskipun sang idola udah lama tiada. Mereka punya cara sendiri mengenang sosok almarhumah yang dikenal sangat baik.

Advertisement

Salah satu sahabat Nike, Melly Goeslaw juga nggak pernah melupakan perjuangan mereka saat mulai berkarier di industri hiburan Tanah Air puluhan tahun silam. Sama-sama berasal dari Bandung, keduanya tentu punya kedekatan tersendiri. Bahkan Melly sempat menumpang hidup di kontrakan Nike.

Kemarin, Melly Goeslaw kembali mengenang kebersamaannya dengan sang sahabat. Kenangan tersebut muncul kembali setelah Melly bertemu dengan ART Nike yang selama ini ia cari.

Dalam postingannya, Melly Goeslaw menceritakan kalau dirinya sangat sedih saat tahu Umar kini menjadi pemulung demi menyambung hidupnya

View this post on Instagram

Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung, Umar adalah ART nya Nike , dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A – Z, saat Nike wafat sy kehilangan kontak, syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficial 🙏🏻🙏🏻🙏🏻😭😭😭😭😭😭 Salut kepada semua penggemar nya Nike yg hingga kini masih setia. Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani. Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua . Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun. Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,…, semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,…,😭😭😭😭, hampura urg can bisa sabageur maneh 😭😭😭😭

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

Advertisement

Dalam video tersebut, terlihat seorang laki-laki yang terlihat udah berumur menangis terharu dan menyampaikan kerinduannya pada Melly. Ia juga masih ingat kalau Melly adalah sahabat Nike. Umar diketahui pernah menjadi asisten rumah tangga (ART) Nike selama 4 tahun sebelum sang idola meninggal dunia. Melly menceritakan kalau Umar dulu mengurus semua keperluan Nike saat di Jakarta. Termasuk saat Melly menumpang di kontrakan Nike, ia juga turut diurus oleh Umar. Setelah kepergian Nike, Melly pun kehilangan kontak dengan Umar. Hingga akhirnya, hampir 25 tahun kemudian, Melly kembali bertemu sosok yang pernah berjasa di awal-awal kariernya dahulu. Namun di saat yang sama, hatinya juga hancur saat mengetahui kalau Umar kini menggantungkan hidupnya dengan memulung.

Hampir 25 tahun kepergian Nike, para penggemarnya baru bisa mengetahui keberadaan Umar akhir-akhir ini. Mereka langsung menggalang dana karena prihatin melihat sosok yang pernah membantu Nike semasa hidupnya

Advertisement

Keberadaan sosok Umar ini akhirnya ditemukan oleh para penggemar Nike Ardilla. Penggemar Nike hingga saat ini memang terus aktif untuk meneruskan kebaikan Nike. Berkat penggemar Nike jugalah Melly jadi tahu kalau Umar selama ini menggantungkan hidupnya sebagai pemulung. Nggak cuma itu, para penggemar juga mengalang donasi untuk ART Nike semasa hidupnya itu. Mereka merasa sedih melihat kondisi Umar saat ini. Bahkan Melly juga kagum pada para penggemar Nike, karena mereka udah bergerak sendiri untuk mengumpulkan donasi meski tahu bahwa Melly bisa melakukan itu semua.

Lihat videonya jadi ikutan sedih ya. Nggak nyangka Nike Ardilla jadi sosok yang begitu mengagumkan. Bahkan ketika dirinya udah nggak ada, para penggemar tetap melanjutkan kebaikan sang idola. Salut!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE