Istri Dapat Body Shaming dari Warganet, 5 Artis ini Bela Pasangannya Secara Romantis. Sweet~

Artis bela istri body shaming

Karena terkenal, para artis sering mendapat berbagai komentar dari warganet. Terkadang warganet berkomentar buruk tentang fisik mereka atau disebut juga body shaming. Ada artis yang dibilang makin gendut, ada juga yang diejek karena kulitnya berwarna sawo matang. Sedih banget ya! Untungnya, mereka nggak perlu melalui itu sendirian. Sebab pasangan mereka dengan sukarela maju untuk membela. So sweet deh~

Advertisement

Berikut ini deretan artis yang membela saat istrinya mendapat komentar body shaming. Ada yang menggunakan cara halus, ada juga yang langsung melapor ke polisi! Yuk simak selengkapnya.

1. Putri Marino dinyinyirin warganet karena kelihatan seksi saat berenang pakai bikini. Sebagai suaminya, Chicco Jerikho justru membela dengan santai

Chicco Jerikho membela Putri Marino via www.instagram.com

Warganet: Kalau bisa sih foto-foto yang buka aurat biarlah dinikmati oleh sang suami saja, tidak pantas kayaknya kalau di-upload. Maaf bukannya saya sok suci… sekedar bagi ide… karena kalian idolaku

Pembelaan Chicco: Makasih sarannya… Tapi gue suka foto ini gimana dong? Maaf juga nih udah ke-posting… Jangan ngambek yaa… Nanti tak kasih permen

2. Setelah menikah dengan Hamish, Raisa diejek karena badannya kelihatan makin berisi. Lantas Hamish membela istrinya dengan kata-kata yang romantis banget!

Hamish membela Raisa via www.instagram.com

Warganet: Raisa kelihatan makin gendut ya setelah nikah sama Hamish

Pembelaan Hamish: Love my wife. She’s the prettiest most kind hearted person I know

Advertisement

3. Hanya karena kulitnya berwarna sawo matang, Nana Mirdad dianggap nggak serasi dengan Andrew White. Sebagai pembelaan, Andrew mengunggah foto mereka berdua dengan caption yang penuh cinta

Andrew White membela Nana via www.instagram.com

Warganet: Nana kamu beruntung banget sih dapet Andrew… Suami kamu itu putih ganteng… Bersyukurlah kamu yang hanya kulit sawo matang…

Pembelaan Andrew: Aku merasa sangat beruntung karena mempunyai seseorang yang membuatku tetap stabil, mendukungku, dan membantuku melewati segala tantangan hidup. Pilar hidupku, istriku, Nana-ku…

4. Saat Audy Item berkali-kali disebut gendut, Iko Uwais membelanya dengan panjang lebar. Pria ini bangga karena perubahan tubuh Audy adalah bukti kalau dia udah berhasil hamil dan melahirkan

Iko Uwais membela Audy via www.instagram.com

Warganet: Audy keliatan tambah gendut deh

Pembelaan Iko: Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan seorang anak dari saya. Tapi saya sangat bersyukur dengan mempunyai seorang istri seperti dia, walaupun dia “gendut” sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda… Terima kasih

5. Saat bentuk hidung Dian Nitami diejek dengan keterlaluan, Anjasmara langsung bertindak tegas. Dia langsung melapor ke polisi setelah sempat memberi waktu 24 jam untuk meminta maaf

Advertisement

Anjasmara membela Dian

Warganet: Itu hidungnya jelek banget… melar banget… jempol kaki juga bisa masuk… waduh… operasi lha… katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung gak ada… waduh…

Pembelaan Anjasmara: Sudah saya tindaklanjuti ya apa yang sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya. Kepada pihak kepolisian, saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya

Itulah deretan artis yang membela istrinya saat dikomentari body shaming oleh warganet. Semoga dengan pembelaan tersebut, para istri mereka nggak mendapat komentar seperti itu lagi ya! Yuk kita lebih berhati-hati dalam berkomentar supaya nggak menyakiti perasaan orang lain~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE