Tetap Pede Bahkan Kelihatan Lebih Manis, Ini Dia 8 Artis yang Bergigi Gingsul. Senyumnya itu loh~

Artis bergigi gingsul

Memiliki gigi yang rapi tentu menjadi sebuah kebahagiaan bagi seseorang. Bahkan nggak sedikit yang sengaja merapikan giginya menggunakan kawat gigi atau behel. Karena dengan memperlihatkan gigi yang rapi, senyuman dianggap jadi lebih inadah. Namun ternyata memiliki senyum yang manis nggak harus punya gigi rapi dulu. Orang-orang dengan gigi gingsul juga nggak kalah memesona kok.

Lihat aja para artis ini. Mereka justru makin percaya diri dengan gigi gingsul mereka. Bahkan dengan rasa percaya diri tersebut senyum mereka makin terlihat manis dan indah. Siapa aja artis yang bergigi gingsul? Langsung kita sima aja yuk!

1. Ada Nabilah Ayu mantan personil JKT48 yang sejak awal kemunculannya sudah menarik perhatian. Tuh, nyenengin banget kan kalau dilihat?

Nabilah Ayu (Credit: IG @nblh.ayu) via www.instagram.com

2. Gigi gingsul tak perlu ditutupi. Bukti bahwa penampilan Irish Bella makin memesona

Irish Bella (Credit: IG @_irishbella_) via www.instagram.com

3. Jujur saja kalau sejak Chelsea Olivia main sinetron sewaktu kecil, kita semua mengagumi paras manisnya ini

Chelsea Olivia (Credit: IG @chelseaoliviaa) via www.instagram.com

4. Manis dan santun, bikin adem hati kalau lihat Anisa Rahma. Setuju?

Anisa Rahma (Credit: IG @anisarahma_12) via www.instagram.com

5. Awet muda dan ceria selalu, gaya dan senyuman Putri Titian memang paling top deh!

Putri Titian (Credit: IG @putrititian) via www.instagram.com

6. Coba ingat-ingat, sudah berapa kali nge-likes potret Donita di akun Instagram-nya? Hihi ~

Donita (Credit: IG @donitabhubiy) via www.instagram.com

7. Artis idola remaja sekarang, Ranty Maria tidak hanya pandai berakting, tapi juga selalu keren saat berpose. Apalagi karena senyumannya yang lucu itu ~

Ranty Maria (Credit: IG @rantymaria) via www.instagram.com

8. Siapa yang nggak nge-fans sama Lesty Kejora? Penyanyi dangdut satu ini memang berbakat dan punya penampilan yang memukau di atas panggung

Lesty Kejora (Credit: IG @lestykejora) via www.instagram.com

Jadi, siapa nih artis bergigi gingsul yang paling kamu suka? Sepakat deh kalau mereka semua punya senyuman yang manis dan memesona~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE