Totalitas, 10 Artis ini Sukses Perankan Dua Karakter dalam Satu Judul Sinetron. Pernah Nonton?

Artis dua peran satu sinetron

Seorang artis yang sukses adalah mereka yang berbakat dan membuktikan dirinya hebat dibidangnya. Jika berkarier sebagai penyanyi, maka sang artis harus punya kemampuan bernyanyi yang pantas. Sama halnya dengan para aktris atau aktor sinetron. Mereka dituntut untuk bisa memerankan banyak tokoh yang berbeda dalam satu waktu.

Advertisement

Di Indonesia nggak sedikit para pesinetron muda maupun senior yang punya bakat akting yang baik. Bahkan di antara mereka ada yang pernah memerankan dua tokoh berbeda dalam satu judul sinetron. Berikut daftarnya!

1. Pertama ada aktris Cut Syifa. Aktris kelahiran Bekasi ini sukses memerankan tokoh anak kembar dalam sebuah webseries baru berjudul “Omen”

Cut Syifa/Credit: Instagram via www.instagram.com

2. Bukan jadi masalah besar bagi Andrew Andika untuk memerankan tokoh antagonis dan pratogonis dalam satu waktu dalam sinetron “Takdir Cinta”

Andrew Andika/Credit: Instagram via www.instagram.com

Advertisement

3. Kalian pasti masih ingat akting brilian Alyssa Soebandono memerankan tokoh Adinda dan Amanda dalam sinetron “Ada Apa Denganmu”

Alyssa Soebandono/Credit: Instagram via www.instagram.com

4. Selanjutnya ada pesinetron Zoe Abbas Jackson. Zoe pernah memerankan dua tokoh berbeda karakter dalam sinetron berjudul “Cinta Tapi Benci”. Dalam sinetron tersebut Zoe harus berperan jadi kutu buku sekaligus karakter anggun

Zoe Abbas/Credit: Instagram via www.instagram.com

5. Kalian masih ingat dua tokoh kembar Sasta dan Rista dalam sinetron “Cincin”? Dua tokoh itu diperankan langsung oleh Chelsea Olivia lo~

Chelsea Olivia/Credit: Instagram via www.instagram.com

Advertisement

6. Lucky Perdana juga pernah memerankan dua tokoh dalam sinetron “Candy”. Pesinetron kelahiran Banyuwangi ini memerankan tokoh Anthony dan Alfa

Lucky Perdana/Credit: Instagram via www.instagram.com

7. Sinetron “Cinta Karena Cinta” menjadi saksi akting brilian seorang Natasha Wilona saat memerankan dua tokoh berbeda. Tokoh tersebut adalah Jenar yang manja dan Sissy yang bersifat tomboi

Nathasa Wilona/Credit: Instagram via www.instagram.com

8. Kalian pasti masih ingat dua tokoh ganda yang diperankan Nikita Willy dalam sinetron “Yusra dan Yumna”. Keren banget kan?

Nikita Willy/Credit: Instagram via www.instagram.com

9. Lalu ada pesinetron Antonio Blanco Jr yang memerankan dua tokoh misterius Adhi dan Pasha dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”

Antonio Blanco Jr/Credit: Instagram via www.instagram.com

10. Terakhir ada pesinetron Dea Annisa. Di usia 11 tahun, Dea sukses memerankan tokoh anak kembar dalam sinetron “Mutiara”. Padahal masih kecil lo~

Dea Anissa/Credit: Instagram via www.instagram.com

Nah itu dia 10 artis yang memerankan dua tokoh berbeda dalam satu judul sinetron yang sama. Gimana menurut kalian SoHip? Keren banget ya? Para aktor/aktris ini bekerja lebih keras demi memerankan dua karakter. Salut deh!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE