8 Potret Asyik Artis Hollywood di Rumah Mewahnya Selama Wabah Corona. Kalau Kita di Sana Pasti Betah

Artis Hollywood di rumah aja

Rutinitas selama masa pandemi COVID-19 memang berbeda dari biasanya. Kini, sehari-hari kita harus di rumah saja. Bete dan cepat bosan sudah pasti kita rasakan. Tapi, bagaimana dengan para selebritas Hollywood ya?

Advertisement

Rumah mewah yang mereka miliki rasanya bikin kita gigit jari selama masa pandemi ini. Terlebih beragam hiburan, stok makanan, dan halaman luas yang tersedia di rumah orang kaya Hollywood bikin kita pengen sesekali bertukar tempat. Biar nggak penasaran, cek nih potret asyik selebritas Hollywood selama menjalani masa karantina di rumah mewahnya berikut ini.

1. Sosialita papan atas dunia, Kourtney Kardashian menikmati masa karantina di rumah mewah dengan naik kuda sambil goler-goler di halaman yang sangat luas. Siapa nih yang nggak iri?

bersantai di halaman yan seluas ini (Credit: IG Kourtney Kardashian) via www.instagram.com

2. Aktor senior hollywood, Arnold Schwarzenegger asyik #dirumahaja sambil main kejar-kejaran bareng kuda poni peliharaannya di halaman belakang rumah, HEHEHE

View this post on Instagram

Whiskey and Lulu need exercise too

A post shared by Arnold Schwarzenegger (@schwarzenegger) on

3. Nonton dulu videonya, biar kamu tahu kayak gimana gedenya ruangan nge-gym presenter papan atas Hollywood, Ellen DeGeneres. Melebihi luas rumah kita nggak sih? 🙁

View this post on Instagram

I think this is what the kids call “meta”.

A post shared by Ellen DeGeneres (@theellenshow) on

Advertisement

4. Penyanyi multitalenta Jennifer Lopez buktikan kalau rumahnya yang mirip dalam film Parasite ini bikin dia bersama keluarga betah #dirumahaja selama COVID-19

5. Aktris Jessica Alba senang banget bersantai di halaman rumah dengan keluarga. Apalagi sambil melihat si kecil main bola di samping rumah #jleb

6. Video Justin Bieber ini menunjukkan kalau aktivitas kita di rumah ya nggak seseru dirinya. Saking luasnya ruangan di dalam rumah, Bieber sampai bisa main skateboard gitu

View this post on Instagram

THE FLOOR IS LAVA

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

7. Kalau punya dapur se-fancy Charlie Puth gini sih, nggak mungkin ada cerita kita kehabisan ide masak dan  bingung bikin cemilan apa 😀

Advertisement

dapurnya mewah (Credit: IG Charlie Puth) via www.instagram.com

8. Dan menikmati suasana malam hari dengan pemandangan yang menakjubkan kayak begini. Sadar guys, kita bukan supermodel top kayak Kendall Jenner 🙁

View this post on Instagram

🪐

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Karantina di rumah selama pandemi COVID-19 memang bisa bikin bete dan bosan. Pantas saja deh kita jadi berkhayal bisa bertukar tempat sejenak dengan para selebritas Hollywood. Kalau #dirumahaja asal tempat tinggalnya seluas itu sih, kayaknya kita malah makin betah 😀

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE