10 Pasang Artis Hollywood yang Sangat Mirip bahkan Dikira Kembar. Banyak Orang Sulit Membedakannya

Artis Hollywood mirip

Konon manusia punya 7 kembaran di dunia. Mitos ini tentu lebih terdengar seperti guyonan aja. Ya, namanya juga mitos, maka kebenarannya pun nggak terbukti. Kendati demikian, manusia mirip dengan manusia lain sampai dianggap punya kembaran sering terjadi. Mungkin dugaan manusia punya kembaran nggak sepenuhnya mengada-ada, ya.

Advertisement

Para selebritas Hollywood ini menjadi contohnya. Walaupun bukan saudara dan tak punya ikatan darah sama sekali, paras mereka mirip banget. Saking miripnya, mereka sempat dikira saudara sungguhan. Bahkan banyak orang yang kerap salah sangka karena sulit membedakannya. Siapa aja artis Hollywood yang mirip, ya? Ini dia daftarnya!

1. Sama-sama berambut pirang dan bermata hijau, Scarlett Johansson dan Amber Heard memang mirip. Apalagi bentuk rahang mereka nggak jauh beda. Keduanya pun punya tulang pipi tinggi. Gimana nggak bikin bingung kalau gini, ya?

Amber Heard dan Scarlett Johansson | Instagram @amberheard/@scarlettjohanssonworld

2. Dua figur publik ini pernah beradu akting di serial televisi “Glee”. Ketika berada dalam satu adegan, Lea Michele dan Idina Menzel sukses membuat penonton kaget. Punya bentuk wajah yang mirip, mereka udah kayak kakak-adik

Lea Michele dan Idina Menzel | Instagram @leamichele/@idinamenzel

Advertisement

3. Perhatikan deh! Matt Bomer dan Henry Cavill ini bak pinang dibelah dua. Wajah mereka mirip sekali. Tak heran kalau banyak orang mengira mereka saudara. Padahal mah mereka nggak punya hubungan darah

Matt Bomer dan Henry Cavill | Instagram @mattbomer/@henrycavill

4. Isla Fisher dan Amy Adams menghebohkan industri hiburan Hollywood. Memiliki rambut merah kecoklatan dan struktur wajah yang sama, mereka dikira saudara. Penonton sempat bingung saat mereka main di film “Nocturnal Animals”

Isla Fisher dan Amy Adams | Instagram @islafisher/@amyadamsgallery

5. Sadar nggak sih kalau Zachary Quinto dan Max Greenfield itu dua orang yang beda? Selama ini mereka kerap dikira satu orang yang sama gara-gara punya wajah lonjong, rahang tajam, dan garis alis yang mirip

Zachary Quinto dan Max Greenfiled | Instagram @zacharyquinto/@iammaxgreenfield

6. Mulai dari postur tubuh sampai bentuk rahang, Mila Kunis mirip dengan Sarah Hyland. Belum lagi, mata cokelat mereka yang sama. Orang pasti nggak bisa membedakan kalau keduanya berdiri sampingan

Advertisement

Sarah Hyland dan Mila Kunis | Instagram @sarahhyland/@milakunism

7. Gara-gara Will Arnett, Patrick Wilson disangka punya saudara. Keduanya memang mirip sekali. Apalagi kalau mereka tersenyum. Duh, dijamin banyak orang makin bingung mana yang Will dan mana yang Patrick. 🤔

Will Arnet dan Patrick Wilson | Instagram @arnetwill/@patrickwilsonfans

8. Natalie Portman dan Keira Knightley pernah membuat jagat Hollywood gempar. Dua-duanya memiliki wajah oval. Sehingga mereka terlihat sangat mirip seperti kembaran. Lihat deh, benar-benar mirip bukan?

Natalie Portman dan Keira Knightley | Instagram @natalieportman.actress/@keiraknightleyofficiall

9. Awalnya, orang tak tahu jika Zooey Deschanel tampak mirip dengan Katy Perry. Setelah dilihat-lihat, mereka memang seperti saudara. Bagian mata mereka dianggap paling sama. Setuju nggak, SoHip?

Zooey Deschanel dan Katy Perry | Instagram @katyperry

10. Margot Robbie dan Jaime Pressly dikira saudara kandung. Mereka punya banyak kesamaan lo, mulai dari bentuk alis, bentuk senyum, sampai struktur wajah.  Semuanya sama sampai bikin keduanya nggak terlihat beda

Margot Robbie dan Jaime Pressly | Instagram @margotrobbie/@indeliblefilms

Deretan artis Hollywood tersebut soelah membenarkan mitos orang punya kembaran di dunia ini. Mereka benar-benar terlihat mirip meski tak punya hubungan darah. Menurut SoHip, mana nih artis yang paling mirip?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE