10 Potret Artis yang Nggak Mau Ketinggalan Ikut #VogueChallenge. Cocok Jadi Model Sampul Beneran!

Artis ikut Vogue challenge

Akhir-akhir ini banyak warganet yang mengunggah foto bertagar #VogueChallenge. Vogue Challenge ini merupakan sebuah tantangan untuk mengedit foto seperti cover dari majalah ternama dunia Vogue menggunakan foto sendiri sebagai modelnya. Nggak cuma warganet aja, para artis pun juga nggak mau ketinggalan untuk ikutan tantangan itu.

Advertisement

Nggak dimungkiri, para artis ini terlihat cocok untuk jadi model sampul majalah Vogue tersebut. 10 potret artis yang ikutan #VogueChallenge ini bahkan bisa kamu jadiin inspirasi lo!

1. Jennifer, istri dari Irfan Bachdim ini selalu menawan ya. Udah cocok banget buat jadi model sampul majalah Vogue beneran. Setuju nggak nih?

Duh ini keren banget sih! via www.instagram.com

2. Meski latarnya simpel, foto Sarwendah yang diedit jadi cover majalah Vogue ini tetep berkelas ya. Outfit dan hiasan yang unik di kepalanya mendukung banget!

Hasil karya sang stylist nih~ via www.instagram.com

Advertisement

3. Paling beda, Nindy Ayunda bikin cover majalah Vogue pakai foto berbusana adat Minang bareng suami. Keren banget sih~

Rancak bana! Asli keren banget via www.instagram.com

4. Kalau yang ini hasil karya Stylist Ayu Ting Ting. Kelihatan seger dan manis ya fotonya. Didukung juga sama outfit yang menarik dan hiasan kepala yang ciamik

Ini juga hasil editan stylist Ayu, kelas banget via www.instagram.com

5. Nggak mau kalah dengan yang lainnya, Rangga Moela ikutan #VogueChallenge juga. Sepertinya sudah siap banget sih jadi model cover majalah Vogue beneran

Wah kelihatan keren banget sih Rangga via www.instagram.com

Advertisement

6. Nggak kalah keren dari yang lebih muda nih. Ini foto bunda Rita Sugiarto, sang diva dangdut yang diedit oleh Stylist-nya. Kelihatan awet muda banget yaa~

Gokil banget hasil karya stylist bunda Rita via www.instagram.com

7. Meski fotonya berwarna hitam putih, Meisya Siregar tetap terlihat anggun. Karakter wajahnya yang kuat sangat mendukung

Meski dalam hitam putih, tetap anggun yaa via www.instagram.com

8. Pakai foto lama, Ashanty juga nggak mau ketinggalan buat ikutan #VogueChallenge. Meski fotonya berwarna hitam putih dan simpel, istri Anang Hermansyah ini tetap keren karena didukung outfit yang cocok

Foto jadul bunda yang diedit nih via www.instagram.com

9. Kalau yang ini kelihatan seger ya karena porperti fotonya manis. Foto Cita Citata yang diedit jadi cover majalah Vogue oleh sang Stylist ini sungguh menawan. Iya nggak?

Manis banget ya serba merah muda gini~ via www.instagram.com

10. Terakhir ada Ivan Gunawan yang juga ikutan #VogueChallenge. Fotonya diedit jadi cover majalah Vogue dan dibuat seperti sedang berada di musim dingin~

Ivan Gunawan juga nggak mau kalah dong~ via www.instagram.com

Itu dia tadi 10 potret artis yang fotonya diedit menjadi cover majalah Vogue. Keren banget sih semuanya. Jangan mau ketinggalan untuk ikut challenge ini ya dan sertakan tagarnya~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

just a glitch in the matrix

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE