Potret Artis Indonesia Saat Menyambut Tahun Baru Imlek 2022

Semoga tahun ini dipenuhi kebahagiaan dan kemakmuran!

Perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 1 Februari 2022 ini disambut dengan suka cita oleh yang hendak merayakannya khususnya kaum Tionghoa. Di tahun 2022 ini disebut juga dengan tahun baru Cina dan terhitung sudah menginjak tahun 2573 Macan Air. Sobat Hipwee pasti juga sudah tahu kan, kalau tahun baru Cina ini identik sekali dengan warna merah.

Advertisement

Tahun baru Imlek adalah perayaan yang sangat penting bagi kaum Tionghoa. Perayaan tahun baru Imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15.

Di Indonesia, banyak juga masyarakat yang merupakan keturunan dari Tionghoa tidak terkecuali para artis. Siapa saja artis Indonesia yang merayakan tahun baru Imlek? Kita simak yuk, SoHip!

Sarwendah

Advertisement

Istri dari Ruben Onsu ini memang selalu merayakan Imlek setiap tahunnya. Dalam foto tersebut, Sarwendah tampak mengenakan busana warna merah dan pernak pernik berwarna merah pula. Tidak lupa ia juga menambah sebuah barongsai di belakangnya.

Gisella Anastasia

Advertisement

Mantan istri dari Gading Marten ini tidak mau ketinggalan merayakan tahun baru Imlek bersama anak semata wayangnya yaitu Gempita Noura Marten. Dalam video tersebut, Gisel dan Gempi kompak mengenakan baju berwarna merah. Gisel dan Gempi juga tidak lupa mengucapkan tahun baru Imlek.

Sandra Dewi

Walaupun tidak mengenakan busana serba merah, tapi Sandra Dewi turut berbahagia menyambut tahun baru Imlek kali ini. Penampilannya yang selalu terlihat elegan, membuat ia terlihat bak princess di mata followers-nya.

Yuanita Christiani

Sahabat dari Sandra Dewi yaitu Yuanita Christiani juga terbiasa merayakan Imlek setiap tahunnya. Di foto ini, ibu dari Ariella Lenora Wiguna ini tampak mengenakan stelan baju yang khas ala tahun baru Cina.

Celine Evangelista

Mantan istri Stefan William memang selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Apalagi saat dia memakai dress merah dengan motif berwarna hitam. Di caption Instagramnya, tidak lupa ia menyematkan kata-kata dan doa di tahun baru Imlek kali ini.

Semoga di tahun baru Imlek kali ini semakin dipenuhi dengan kebahagiaan dan kemakmuran ya, SoHip. Terutama bagi kamu yang merayakannya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE