Momen Seleb Indonesia Salah Tingkah Saat Ketemu Idola. Sama Kayak Penggemar pada Umumnya!

Artis ketemu idolanya

Mengidolakan seseorang merupakan hal wajar yang bisa terjadi pada siapa pun. Rasa kagum kepada suatu tokoh seringkali membuat kita mempertanyakan ‘kapan ya bisa bertemu dengan mereka?’. Nggak heran ketika bisa bertemu idola, perasaan jadi berdebar-debar bahkan sampai nggak bisa berkata apapun saking senangnya.

Advertisement

Nah, hal inilah yang dirasakan beberapa selebritas Indonesia. Meski punya nama tersohor di masyarakat, nyatanya mereka juga mempunyai idola. Tak ada yang tahu jalannya takdir, justru mereka bisa satu bidang pekerjaan dengan sang idola. Nah, berikut ini Hipwee rangkum momen artis Indonesia yang salah tingkah bertemu dengan idolanya. Bukti impian mereka bisa menjadi kenyataan!

1. Raffi Ahmad sudah menjadi penggemar Marshanda sejak dulu. Rasa kagumnya muncul ketika ibu satu anak ini berperan sebagai Lala di sinetron Bidadari

Raffi Ahmad bertemu Marshanda | Credit: Instagram @marshanda99

Raffi Ahmad dibuat tersipu dan salah tingkah saat bertemu idolanya. Peristiwa tersebut berlangsung  di acara Okay Boss. Marshanda yang diundang menjadi bintang tamu membuat Raffi malu-malu untuk menyapa, suami Nagita Slavina ini pun tampak selalu melebarkan senyum. “Idola dari kecil. Saya waktu kecil mengidolakan Marshanda. Artis mah waktu saya SMA cuma Marshanda doang,” papar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Boss di YouTube.

2. Diundang menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier. Siapa sangka kalau Fairuz A. Arafiq justru diwawancari oleh idolanya itu

Deddy Corbuzier dan Fairuz A. Arafiq | cREDIT: Instagram @fairuzarafiq

Mengaku salah tingkah, Fairuz A. Arafiq akhirnya bertemu dengan sang idola. Ia bahkan diundang sebagai narasumber ke podcast Deddy Corbuzier. Dikatakan istri Sonny Septian itu mulai menjadi penggemar Deddy karena dianggapnya cerdas, tegas dan apa adanya.

Advertisement

“Yeaay senangnya bisa ketemu idola. Jadi aku ngefans udah lama banget tapi gak pernah bilang-bilang kecuali ke teman dekat sendiri,” kata Fairuz dikutip dari Instagram.

3. Nagita Slavina diketahui sangat ngefans dengan Abimana. Saat dikabulkan impiannya oleh sang suami, ibunda Rafathar ini justru terlihat salah tingkah

Nagita Slavina bertemu Abimana | Credit; YouTube RANS Entertainment

Memberikan kejutan pada istrinya. Raffi Ahmad langsung mendatangkan aktor Abimana Aryasatya ke rumah. Mengetahui sang idola datang ke kediaman, Nagita seketika tersipu malu dan salah tingkah. Momen bahagia itu terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

Advertisement

“Ini idolanya Nagita. Ini Nagita nggak tahu Abi datang loh. Gu kasih kejutan, dia benar-benar nggak tahu,” papar Raffi Ahmad.

4. Berusaha menutup wajahnya ketika bertemu Chef Juna Rorimpandey, ternyata Anya Geraldine telah mengidolakan sejak masa sekolah

Nur Amalina Hayati atau kerap dikenal Anya Geraldine salah tingkah saat bertemu sang idola, Juna Rorimpandey. Mantan kekasih Bio One ini berusaha untuk menutupi wajah karena malu bertemu langsung dengan idola masa sekolah. Diakui Anya, Chef Juna punya pesonanya tersendiri, seolah tak percaya dulunya ia hanya bisa melihat dari layar televisi, lo.

“Akhirnya impianku tercapai, demi apapun salting parah ketemu sama @junarorimpandeofficial, dari zaman sekolah sudah menjadi fan girl, cuma bisa lihatin dari tipi,” tuturnya.

5. Dapat kejutan Iqbaal Ramadhan di hari ulang tahun. Ririn Ekawati terheran sampai tak bisa menutupi rasa girangnya

Ririn Ekawati dipertemukan Iqbal Ramadhan | Credit; Instagram @ririnekawati

Ririn Ekawati begitu bahagia saat mendapat kejutan dari sahabatnya. Momen tersebut semakin berkesan setelah bisa bertemu dengan Iqbaal Ramadhan. Ternyata ia sudah mengidolakan Iqbal sejak berperan di film Dilan 1990. Ririn pun tampak kegirangan bisa bertemu Iqbal.

“Akhirnya ketemu idolaku @iqbale.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! Aku ngefans bukan naksir,” sebutnya.

6. Idolakan John Mayer sejak masih berusia 10 tahun. Sheryl Sheinafia bahkan mendapat tanda tangan sang idola di gitar kesayangan

Sheryl Sheinafia dan John Mayer | Credit: Instagram @sherylsheinafia

Berulang kali menyebutkan nama Tuhan ketika tahu gitarnya diberikan tanda tangan. Penyanyi Sheryl Sheinafia bahkan salah tingkah ketika harus foto dengan mantan kekasih Katy Perry itu. Dilansir dari Kapanlagi, Sheryl sudah mengidolakan John Mayer ketika berusia 10 tahun.

7. Raisa merupakan penggemar berat Sheila On 7, saking ngefansnya ia sampai mengirim surat dan dibalas oleh manajemen SO7

Penyanyi yang dikenal dengan lagu “Serba Salah”, Raisa Andriana mengaku sejak kecil sudah mengidolakan Sheila On 7. Nasib baik, kini Raisa justru bisa satu panggung dengan grup band legendaris tersebut. Terlihat ia sedikit malu hingga selalu tersenyum sumringah ketika harus duet dengan Duta.

8. Meminta foto bareng dengan Agnez Mo, Via Vallen jelaskan bahwa idolanya itu yang membuat ia semangat menjadi penyanyi

Via Vallen minta foto ke Agnez Mo | Credit: Instagram @viavallen

Dalam acara peluncuran produk smartphone, pedangdut Via Vallen langsung meminta swafoto dengan penyanyi Indonesia yang sukses di kancah internasional, Agnez Mo. Setelah acara selesai ia langsung mengunggah fotonya ke Instagram dan menulis keterangan. “Idola…. dia menjadi alasan mengapa saya memutuskan jadi seorang penyanyi,” tulis Via Vallen.

Nah itulah, deretan artis Indonesia yang salah tingkah saat bertemu idola. Mereka menjadi bukti bahwa nggak ada yang mustahil. Meskipun sudah terkenal, nyatanya impian zaman dulunya bisa terwujud bahkan sama-sama menjadi figur publik.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE