6 Artis Korea yang Miliki Fashion Brand Sendiri. Siapa Saja?

Artis Korea miliki fashion brand sendiri

Seperti yang kita tahu Korea Selatan adalah negara yang terkenal akan dunia hiburannya. Hal ini sejalan pula dengan kemajuan dunia fesyennya yang kian mendunia. Bahkan nggak jarang bermunculan merek asal Korea yang terkenal secara internasional.

Advertisement

Namun tanpa disangka, ternyata ada juga lo artis yang turut terjun dalam dunia fesyen dan bisnis tersebut. Nah berikut ini ada beberapa artis yang juga miliki usaha merek pakaian atau clothing brand-nya sendiri. Siapakah itu? Yuk kita cari tahu.

1. Tentunya Jessica ex-SNSD tak boleh sampai terlewat, ia memiliki brand BLANC & ECLARE yang telah mendunia

Merek pakaian BLANC & ECLARE merupakan brand yang telah mendunia, siapa sangka pemiliknya adalah Jessica Jung eks member SNSD. Awalnya brand ini hanya mengeluarkan koleksi kaca mata, namun seiring berjalannya waktu BLANC & ECLARE akhirnya meluncurkan koleksi pakaian, scarf, parfum dan kosmetik. Walaupun berbagai kontroversi muncul pada awal berdirinya sampai Jessica harus keluar dari SNSD, tapi brand ini sekarang sudah diakui.

Advertisement

2.  Aktif menjadi vokalis, Lee Hongki juga miliki brand fesyennya sendiri Skull Hong

Brand ini tak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan berbagai produk fesyen. Beragam produk fesyen yang dijual mulai dari pakaian, nail art, aksesoris pakaian, dan perhiasan. Keunggulan dan keunikan dari brand milik vokalis sekaligus ketua dari band FT Island ini adalah produk nail art. Sesuai dengan namanya, “skull”, brand ini banyak mengangkat tema tengkorak.

3. Walaupun di balik citranya yang maskulin, Taecyeon 2PM miliki brand Okcat yang ikonik dengan kucing hijaunya

Advertisement

Awalnya brand ini hanya memproduksi boneka berupa kucing berwarna hijau. Namun lama-kemaan brand ini meluncurkan produk seperti pakaian hingga gelas. Terakhir, brand ini diketahui turut mengeluarkan kosmetik yang semuanya bernuansa kucing hijau.

4. Team Wang Design, dari namanya saja sudah tertebak brand ini milik Jackson Wang

Jackson Wang yang juga salah satu member dari boygorup GOT7 meluncurkan merek fesyen miliknya tahun 2020. Ia memutuskan untuk memasuki industri fashion dengan meluncurkan Team Wang Design. Ia aktif sebagai creative director dan lead designer pada brand tersebut. Brand ini dominan dengan warna netral seperti hitam.

5. Jaejoon JYJ juga miliki brand tas kulit yang berkualitas tinggi, Moldir

Brand tas kulit tersebut bernama Moldir yang merupakan buatan tangan dari kulit asli. Diketahui di tahun-tahun belakangan ini, produk tas tersebut telah terjual sebanyak 30.000 buah dalam jangka waktu empat bulan pertama. Kini tas Jaejoong telah masuk Lotte Duty Free Shopping Center. Kini ia tengah melakoni tiga pekerjaanya sebagai desainer, pengusaha dan artis.

6. Terakhir, popularitas PEACEMINUSONE milik G-Dragon juga nggak bisa diremehkan

G-Dragon sedari dulu sudah terkenal memiliki selera fesyen yang unik dan menarik hingga akhirnya ia mengeluarkan brand PEACEMINUSONE. Ia pada awalnya terjun di dunia fesyen melalui kolaborasi merek perhiasan dan pakaian bernama AMBUSH.  Kini produk tersebut bisa dipesan melalui web resminya.

Itu tadi 6 Artis Korea yang nggak hanya aktif di depan kamera, tapi juga banyak berkreasi di belakang layar. Termasuk di antaranya memiliki bisnisnya sendiri berupa brand fesyen yang terkenal. Kreativitas tiada batas ya SoHip~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE