5 Artis Luar Negeri yang Meninggal Secara Misterius, Terbaru Tangmo Nida

Ternyata bukan kasus Tangmo Nida saja yang sempat membuat heboh masyarakat

Nama Tangmo Nida seketika mencuat ke permukaan kala kasus kematian yang menimpanya menghebohkan jagat dunia hiburan Thailand. Tidak hanya di Thailand saja, kematian tangmo Nida pun turut dibicarakan masyarakat dunia, termasuk Indonesia. Pasalnya, kronologi dan penyebab kematiannya masih diperdebatkan.

Advertisement

Ternyata bukan kasus Tangmo Nida saja yang sempat membuat heboh masyarakat dunia. Sederet artis dunia juga dikabarkan meninggal secara misterius bahkan ada yang masih diperdebatkan sampai sekarang. Siapa saja artis-artis tersebut? Simak rangkumannya berikut ini.

1. Michael Jackson

Michael Jackson

Credit: Instagram @michaeljackson

Penyanyi yang memiliki julukan King of Pop ini meninggal dunia pada tanggal 25 Juni 2009. Kematian Michael Jackson diduga karena serangan jantung setelah sebelumnya mengalami over dosis obat-obatan yang dikonsumsinya.

Hingga kini, kematian Michael Jackson masih menjadi misteri karena banyak teori konspirasi yang beredar bahwa Michael Jackson sebenarnya masih hidup. Ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa pernah melihat orang yang mirip dengan Michael Jackson.

Advertisement

2. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe

Credit: Instagram @marilynmonroe

Marilyn Monroe adalah aktris Amerika Serikat yang paling terkenal pada era tahun 50-60’an. Marilyn ditemukan meninggal dunia di kamar tidur rumahnya oleh psikiatris Marilyn yang bernama Dr. Ralph Greenson tanggal 4 Agustus 1962. Kematian itu pun dilaporkan kepada Departemen Kepolisian Los Angeles.

Setelah diselidiki, kematian Marilyn dipicu oleh over dosis atau keracunan barbiturat akut. Para dokternya menyatakan bahwa Marilyn memang mengalami masalah kesehatan yakni ketakutan dan depresi berkelanjutan sehingga diputuskan penyebab kematiannya karena mengakhiri hidup sendiri. Namun, banyak masyarakat yang skeptis dengan pernyataan dokter tersebut dan menganggap bahwa Marilyn dibunuh oleh seseorang.

3. Kurt Cobain

Kurt Cobain

Credit: Instagram @kurtcobain

Advertisement

Kurt Cobain merupakan penulis lagu dan gitaris grup band Nirvana. Kematiannya diketahui setelah seorang pegawai Veca Electric yang bernama Gary Smith menemukan jasad Cobain tergeletak dan over dosis. Jasad Cobain ditemukan dalam keadaan mengenaskan yakni bagian belakang kepalanya hancur.

Cobain meninggal dunia pada usia 27 tahun yang masuk pada Club 27 di mana merupakan istilah yang merujuk pada banyaknya jumlah artis dan musisi yang meninggal pada usia 27 tahun. Inilah alasan mengapa penyebab kematian Cobain masih menjadi perdebatan sampai sekarang.

4. Jimi Hendrix

Jimi Hendrix

Credit: Instagram @jimihendrix

Gitaris terkenal ini ditemukan meninggal dunia di London, Inggris pada tanggal 18 September 1970. Dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa kematian Jimi Hendrix disebabkan karena ia tersedak. Namun, keterangan dokter ini tidak lantas membuat publik percaya.

Masyarakat berspekulasi bahwa Jimi meninggal karena banyak mengonsumsi obat-obatan terlarang. Beberapa orang bahkan mengatakan bahwa Jimi telah dibunuh oleh seseorang. Hingga sampai sekarang, penyebab kematian Jimi Hendrix masih diperdebatkan.

5. Tangmo Nida

Tangmo Nida

Credit: Instagram @melonp.official

Berita kematian artis luar negeri yang masih hangat akhir-akhir ini adalah kasus kematiannya Tangmo Nida. Meninggalnya aktris cantik asal Thailand tersebut menimbulkan banyak pertanyaan karena banyak kejanggalan yang terjadi pada tubuh Tangmo.

Tangmo Nida dilaporkan terjatuh dari speedboat di sungai Chao Phraya dekat dengan dermaga Phibun Songkhram pada tanggal 24 Februari 2022. Namun, orang-orang tidak lantas percaya dengan laporan itu karena banyaknya kejanggalan dan Tangmo diduga telah dibunuh secara sengaja.

Outopsi pun dilakukan untuk mengungkap apa sebenarnya penyebab kematian Tangmo Nida, tapi masih banyak kejanggalan yang membuat kematian Tangmo cukup misterius.

Itu dia beberapa artis luar negeri yang meninggal secara misterius. Semoga kejadian yang menimpa artis-artis tersebut tidak terulang kembali, ya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Introvert

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE