8 Pasangan Artis yang Menikah dan Mengabadikannya Lewat Video Klip Musik

Pernikahan menjadi salah satu momen bahagia bagi setiap pasangan kekasih. Bukan hanya menyatukan dua hati, menikah berarti tahap keseriusan sepasang kekasih untuk saling memberikan yang terbaik bagi masing-masing di antara mereka.

Karena pernikahan merupakan momen bahagia sekaligus sakral, wajar saja banyak pasangan artis yang melakukan beragam hal untuk mengabadikan momen tersebut. Apalagi jika mereka adalah pasangan yang datang dari kalangan artis atau figur publik.

Sejumlah pasangan artis memang punya beragam cara untuk mengabadikan momen pernikahan mereka. Selain membagikan beragam unggahan di laman Instagram pribadi mereka, ternyata ada sejumlah artis yang mengabadikan momen sakral mereka lewat sebuah lagu lengkap dengan video klipnya. Emang siapa aja sih? Nah daripada penasaran, yuk langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

1. Pertama ada pasangan artis kenamaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan artis ini menikah pada tahun 2014 silam. Setelah pernikahan, keduanya merilis sebuah lagu lengkap dengan video klipnya berjudul “Kamulah Takdirku”

2. Selanjutnya ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan artis yang paling digemari oleh warganet ini juga membuat sebuah lagu untuk hari pernikahan mereka. Aurel yang merupakan seorang penyanyi mengajak Atta untuk menyanyikan lagu dan membuat video klip berjudul “Hari Bahagia”

3. Setelah melewati proses taaruf, Anandito Dwis dan Anisa Rahma menikah pada tahun 2019 silam. Sebagai kado pernikahan, sahabat keduanya bernama Kang Abay menciptakan lagu berjudul “Pernikahan Impian”. Lagu tersebut kemudian dinyanyikan oleh pasangan yang berbahagia tersebut

4. Selanjutnya ada Ridho DA dan Syifa Aisyah yang membuat lagu dan video klip berjudul “Bidadariku”. Lagu tersebut berisi ungkapan bahagia dan syukur seseorang yang telah menemukan kekasih hatinya. Video klip lagu tersebut berisi momen sebelum dan sesudah Ridho dan Syifa menikah

5. Rizky Billar dan Lesty Kejora menjadi salah satu pasangan artis yang menghebohkan Tanah Air setelah Atta-Aurel. Di hari pernikahan mereka, keduanya melakukan syuting untuk video klip lagu mereka berjudul “Takdir Cinta”

6. Dinda Hauw dan Rey Mbayang sempat menjadi pasangan artis yang digemari banyak orang. Hal ini terjadi lantaran keduanya melakukan proses taaruf sebelum menikah. Rey yang terkenal sebagai pencipta lagu kemudian mengabadikan momen bahagia tersebut lewat lagu berjudul “Di Sepertiga Malam”

7. Lalu ada Ria Ricis dan Teuku Ryan. Untuk mengabadikan momen bahagia tersebut, Rian dan Ricis menyanyikan sebuah lagu berjudul “Janji Setia” yang ditulis oleh Rieka Roeslan. Keduanya juga membuat video klip lagu tersebut

8. Terakhir ada pernikahan Natta Reza dan Wardah Maulida. Berbeda dengan artis-artis lain, Natta Reza menyanyikan lagu berjudul “Kekasih Impian” sendirian tanpa istrinya. Lagu tersebut dipersembahkan Natta untuk sang istri

Nah itu dia beberapa pasangan artis yang mengabadikan momen pernikahannya lewat lagu dan sebuah video klip. Gimana menurut kalian SoHip? Romantis bukan?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE