Merayakan Kelulusan, ini 4 Artis yang Membagikan Momen Wisuda Dalam Rangka Menyemangati Angkatan 2020.

Wisuda Angkatan 2020

Pandemi Corona telah membuat perubahan besar di berbagai sektor. Nggak hanya di sektor ekonomi dan kehidupan sosial, sektor pendidikan juga terkena imbasnya. Salah satu yang merasakan dampak besar dari virus Corona ini adalah mereka yang seharusnya lulus di tahun 2020. Di media sosial banyak orang yang menyebut anak yang lulus di tahun 2020 sebagai ‘angkatan corona’. Hal ini disebabkan karena angkatan 2020 lulus saat pandemi corona merebak, membuat mereka lulus lebih mudah dari angkatan-angkatan lain.

Advertisement

Untuk mersepons hal tersebut beberapa artis menyemangati angkatan 2020 dengan membagikan tagar #wisudaldr2020. Nah di bawah ini ada 4 artis yang telah ikut meramaikan tagar tersebut. Yuk langsung aja simak di bawah ini!

1. Najwa Shihab memulai tagar #wisudaldr2020 dengan tujuan untuk menyemangati anak-anak angkatan 2020. Mereka adalah generasi emas karena dapat beradaptasi dengan keadaan

Najwa Shihab via www.instagram.com

Presenter terkenal Najwa Shihab membagikan sebuah video di laman Instagram pribadinya yang membahas tentang fenomena penyebutan ‘angkatan corona’ pada mereka yang lulus di tahun 2020. Dalam video tersebut Nazwa mengatakan kata-kata motivasi dan penyemangat. Najwa berpendapat kalau angkatan 2020 adalah angkatan dan generasi emas karena mampu beradaptasi dengan kekacauan yang disebabkan oleh virus corona. Video Najwa ini kemudian menginspirasi artis lain untuk sama-sama menyemangati angkatan 2020 dengan mengunggah foto-foto wisuda mereka dengan tagar #wisudaldr2020.

2. Dian Sastrowardoyo juga turut memberi semangat dan menyelamati adik kelasnya yang telah berhasil lulus di tengah pandemi corona lho

Dian Sastro via www.instagram.com

Dian Sastrowardoyo juga turut meramaikan tagar #wisudaldr2020 dengan membagikan foto-foto saat dirinya mengikuti wisuda dari Universitas Indonesia. Nggak hanya membagikan salah satu momen bahagia tersebut, Dian juga turut menyemangati mereka yang lulus di tahun 2020.

Advertisement

Aktris yang namanya melambung berkat perannya sebagai Cinta di AADC ini  juga memberi selamat pada mereka yang telah berhasil lulus di tengah pandemi corona yang penuh tantangan. “Selamat ya untuk adek-adek berhasil lulus di tengah pandemi. Kalian sudah melewati proses bikin skripsi, baca banyak buku, dan mungkin bergadang bermalam-malam demi menyelesaikan karya tulis.” tulis Dian. Dapat ucapan dari Dian Sastro, duh seneng banget deh~

3. Maudy Ayunda membagikan momen bahagianya lulus dari universitas luar negeri dan memberi kata-kata motivasi dan selamat pada seluruh adik kelasnya yang berhasil lulus di tahun 2020

Sama dengan Dian Sastro, Maudy Ayunda juga membagikan momen-momen bahagianya saat mengikuti proses kelulusan. Dalam foto tersebut terlihat Maudy mengenakan toga dengan jaket bulu. Seperti kita tahu Maudy adalah salah satu artis yang lulus dari Universitas di luar negeri. Dalam unggahan tersebut Maudy Ayunda juga membagikan kesannya terhadap video Najwa Shihab dan menyelamati seluruh kerja keras yang telah dilakukan adik kelasnya dan berhasil lulus di tengah pandemi Corona.

4. Rossa mengunggah potret jadulnya saat ia lulus dari Universitas Indonesia dan turut meramaikan tagar #wisudaldr2020

Advertisement

Rossa juga turut meraimaikan tagar #wisudaldr2020 lho. Pelantun lagu Ayat-Ayat Cinta ini mengunggah potret jadulnya saat ia berhasil lulus dari Universitas Indonesia. Dalam unggahan tersebut pula Rossa menceritakan kisahnya yang sama dengan angkatan 2020. Rossa mengatakan bahwa dirinya juga lulus di tengah-tengah krisis moneter dan peristiwa politik yang terjadi di Indonesia. Setelah bercerita ia kemudian memberi kata-kata motivasi pada angkatan 2020. “Dear adik2 angkatan 2020, semangat ya semuanya! Meski dalam semua kesulitan, tapi kalian spesial dan pastinya ketika kalian sukses nanti, kalian akan menengok kebelakang mengingat saat ini, dan tersenyum. Kalian terkuat, kalian terhebat!!! Karena itu, Semangatlah!! Masa depan kami ada ditangan kalian ❤️” tulis Rossa.

Nah itu dia 4 artis yang turut menyemangati adik kelas kita yang lulus di tahun 2020. Buat adik-adik yang berhasil lulus, tetap semangat ya. Kalian adalah orang-orang yang kuat dan mampu beradaptasi di tengah situasi krisis. Semoga sukses dan berhasil mencapai cita-cita!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE