Popularitas Mereka Nggak Diragukan Lagi, 7 Artis Hollywood ini Justru Menyesal karena Terkenal

Artis menyesal karena terkenal

Hidup adalah kabut misteri. Ada beberapa orang yang menginginkan ketenaran dan ada pula yang menyesal setelah mendapatkannya. Menjadi terkenal memang sesuatu yang manis, namun bukan berarti nggak ada hal-hal pahit setelahnya.

Advertisement

Dalam industri hiburan, para selebritas selalu diburu oleh media, kehidupannya diintai oleh para penguntit dan kehidupan si artis dituntut selalu positif. Karena alasan-alasan tersebut banyak artis yang punya perasaan menyesal menjadi terkenal. Pengen tahu siapa aja? Yuk simak 7 artis di bawah ini.

1. Karena Paparazi, Justin Bieber sempat mengalami banyak masalah dalam hidupnya. Ia mengaku menyesal karena terkenal

Karena ulah paparazi, Justin Bieber menyesal karena menjadi terkenal via www.instagram.com

Semenjak terkenal, kehidupan pribadi Justin Bieber selalu dikuntit. Ia beberapa kali bermasalah dengan paparazi. Beberapa di antaranya berubah menjadi perlakuan yang kasar dan mengancam nyawanya. Karena masalah ini Bieber sempat depresi dan menyesal menjadi terkenal.

2. Daniel Day Lewis mengundurkan diri dari dunia hiburan dan hidup menjadi pemahat kayu di Irlandia

Daniel Day Lewis tinggal di Irlandia via www.instagram.com

Daniel Day-Lewis terkenal sebagai aktor terkenal. Ia bermain di banyak film dan mendapat kepopulerannya. Bukannya tinggal di Los Angeles seperti kebanyakan artis lain, Daniel memilih tinggal di Irlandia. Ia mengaku menyesal menjadi terkenal dan mundur dari dunia akting. Kini ia menekuni hobi barunya sebagai pemahat kayu.

Advertisement

3. Menurut Daniel Craig, semenjak semua orang punya ponsel, ketenaran semakin membuatnya menyesal

Daniel Craig benci pada ketenaran via www.instagram.com

Daniel Craig adalah artis yang sering mengeluhkan tentang ketenaran yang ia dapatkan. Menurutnya para penggemar sudah terlalu kelewatan dalam memperlakukan dirinya sebagai manusia. Bahkan menurut Daniel, setelah semua orang memiliki ponsel, mereka bisa mengambil gambar seenaknya dan itu hal yang buruk menurul Daniel Craig.

4. Megan Fox membeli kepopuleran karena dia sering menjadi target bully oleh para haters-nya

Megan Fox sering dibully via www.instagram.com

Megan Fox menyesal dan menjadi sulit menjalani hidup karena keterannya. Menurutnya ia menyesal karena sering di-bully oleh semua orang dari seluruh dunia.

5. Kylie Jenner membenci popularitas karena ia tahu suatu saat dia nggak akan sepopuler sekarang

Kyle Jenner via www.instagram.com

Kyle Jenner menghabiskan sebagian besar hidupnya di depan kamera. Ia mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari ketenaran yang ia miliki. Di balik itu ternyata Kyle Jenner menyesal menjadi terkenal, karena ia tahu ia nggak akan selamanya terkenal. Kyle takut suatu saat hidupnya akan berubah karena ia nggak lagi populer.

Advertisement

6. Karena kepopulerannya, Daniel Radcliffe sampai menjadi pecandu alkohol. Karena itu ia sangat membenci kepopuleran

Daniel Radcliffe via www.instagram.com

Daniel Radcliffe sangat membenci ketenaran. Menurutnya kehidupannya sangat sulit karena ia memulai kariernya dari artis cilik. Kepopuleran tersebut membuat dia kesulitan untuk menemukan jati dirinya karena kehidupan dan perilakunya selalu dikontrol oleh para penggemar. Karena hal ini Daniel Radcliffe menjadi pecandu alkohol.

7. Johnny Depp mengaku hidup seperti buronan karena ia populer. Ia sangat menyesal dan ingin hidup seperti orang pada umumnya

Johnny Depp via www.instagram.com

Johnny Depp adalah salah satu artis yang telah lama berkarier di Hollywood. Hasilnya ia memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia. Ternyata, kepopuleran tersebut membuat Johnny menyesal. Alasannya adalah karena kehidupannya seperti buronan. Johnny Depp ingin memiliki ruang privasi dan hidup normal seperti orang-orang biasa.

Nah itu dia 7 selebriti dunia yang akhirnya menyesal karena terkenal. Ternyata kepopuleran nggak selamanya manis. Pasti selalu ada sisi negatif di setiap pekerjaan yang kita lakoni.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE