Pacaran Beda Agama, 6 Pasangan Seleb ini Langgeng dan Direstui Orang Tuanya

Akankah hubungan mereka lanjut ke jenjang yang lebih serius?

Menjalin hubungan asmara di atas perbedaan keyakinan terkadang menjadi penghalang yang besar bagi banyak pasangan. Tak sedikit pula perbedaan tersebut menjadi momok dalam perjalanan kisah cinta mereka bahkan berujung perpisahan.

Advertisement

Namun, rupanya hal tersebut tidak berlaku bagi 6 pasangan artis berikut ini. Mereka nampak bahagia bahkan sudah menjalani hubungan tersebut dengan umur yang panjang plus mendapat restu orang tuanya. Nah, siapa saja sih mereka, simak yuk!

1. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

Kisah cinta Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel bermula saat Azriel beserta keluarganya liburan ke Bali dan bertemu keluarga Sarah. Pada pertemuannya, Azriel dan Sarah dikabarkan saling curi pandang. Baru 3 minggu berkenalan, Azriel mengaku sudah menyatakan cinta dan mengajak Sarah untuk menjalin hubungan lebih dari teman.

Advertisement

Diketahui, hingga saat ini Azriel dan Sarah masih menjalin kisah asmara, bahkan hubungan antara keduanya diketahui oleh masing-masing keluarganya dan tak pernah mempermasalahkan soal perbedaan keyakinan. Azriel pun sempat membeberkan bahwa Sarah juga mendapat restu mualaf dari sang mama. Soal target menikah, Azriel mengaku ingin menikah di usia 25 tahun ke atas.

2. Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Advertisement

Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise menjadi salah satu di antara pasangan artis yang menjalin kisah asmara meski keduanya berbeda agama. Diketahui bahwa Al beragama Islam, dan Alyssa beragama Kristen. Meski berbeda keyakinan, keduanya tampak bertoleransi dan merayakan hari raya pasangannya bersama-sama.

Keduanya sudah menjalin kisah asmara sejak tahun 2016 lalu dan langgeng sampai saat ini. Kabar baiknya, Al Ghazali sudah berencana akan menikahi Alyssa meski belum diketahui kapan waktu pastinya.

3. Naysila Mirdad dan Roestiandi Tsamanov

Tak berbeda dengan kisah asmara orang tuanya, Naysila Mirdad pun juga menjalani hubungan beda keyakinan. Diketahui Naysila Mirdad sudah menjalani hubungan asmara sejak 2015 bersama seorang lelaki bernama Roestiandi Tsamanov alias Manov.

Naysila Mirdad diketahui memeluk agama Kristen, sedangkan sang kekasih adalah seorang Muslim. Namun, seakan tidak ingin mengulangi hal yang sama dengan kedua orang tuanya, belakangan ini beredar isu bahwa Naysila Mirdad akan mualaf lantaran akan segera menikah dengan sang kekasih.

4. Natasha Ryder dan Ciccio Manassero

Menjalin hubungan beda agama selama 5 tahun, tak membuat cinta di antara Natasha Ryder dan Ciccio Manassero luntur. Keduanya kerap kali merayakan hari raya agama masing-masing bersama.

Diketahui bahwa Natasha memeluk agama Islam, sedangkan Ciccio beragama Kristen. Bicara soal target menikah, sampai saat ini kedunya masih mantap berkomitmen bahwa mereka akan menikah, tetapi mereka belum ada target kapan mereka akan menikah lantaran keduanya masih terbilang muda.

5. Megan Domani dan Jeremie Moeremans

Hubungan asmara yang dijalin antara Megan Domani dan Jeremie Moeremans bermula karena cinta lokasi. Keduanya mulai menjalin asmara pada pertengahan tahun 2019. Hubungan yang mereka jalani rupanya juga berjalan di atas perbedaan keyakinan, Megan beragama Islam dan Jeremie beragama Kristen. Meski sudah berjalan 2 tahun, belum ada kabar pasti kapan keduanya akan membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

6. Jeffry Reksa dan Putri Delina

Perjalanan kisah cinta Jeffry Reksa dan Putri Delina dimulai saat keduanya membuat konten TikTok bersama. Mulanya, Jeffry mengaku bahwa dirinya tidak mengetahui jika Putri adalah anak dari komedian Sule. Bahkan, Jeffry juga mengaku sempat takut saat pertama kali bertemu Sule.

Namun, meskipun keduanya menjalin hubungan dengan perbedaan agama, Jeffry mengaku serius dengan Putri dan berniat untuk menikah. Sule sebagai orang tua Putri pun mengaku merestui.

Nah, itu dia 6 pasangan artis yang sedang menjalani hubungan beda agama. Meskipun begitu, mereka mengaku serius dan bahkan ingin melanjutkan kisah cintanya ke jenjang pernikahan. Hipwee doakan langgeng terus, ya! 🙂

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE