10 Hewan “Nggak Lazim” yang Dipelihara oleh Artis. Bikin Geli sampai Bikin Ngeri!

Artis pelihara hewan nggak lazim

Sejak kembalinya Panji Sang Penakluk di media sosial, rupanya tren memelihara hewan-hewan di kalangan para artis menjadi sebuah kesenangan tersendiri bagi mereka. Jika menjelang akhir tahun 2019 lalu publik sempat dikagetkan dengan ketenaran Garaga, si raja kobra peliharaan Panji, kali ini kita kembali dibuat geleng-geleng dengan hobi baru para figur publik ini.

Advertisement

Tak hanya Panji saja, bahkan artis-artis ini seperti berlomba-lomba memamerkan hewan peliharaan mereka yang bisa dibilang unik, absurd, dan nggak lazim. Mulai dari hewan liar hingga langka, bahkan ada juga yang mungkin baru pertama kali kita lihat seumur hidup. Penasaran kan? Simak ulasan ini yuk!

1. Sebagai seorang pegiat alam profesional, Panji tak hanya merawat ular saja. Ia bahkan juga memiliki Soa Layar, salah satu binatang purba asli yang masih ada hingga kini

Soa Layar Panji via www.instagram.com

2. Setelah beberapa saat sempat rehat dari dunia hiburan, Irfan Hakim muncul dengan kanal YouTubenya bersama hewan-hewan peliharaannya. Salah satunya adalah kura-kura raksasa ini. Kebayang nggak tuh usianya berapa?

Kura-kura raksasa Irfan Hakim via www.youtube.com

Advertisement

3. Selain itu, Irfan juga memiliki monyet pantai super mungil ini yang dihadiahkan untuk sang buah hatinya. Bikin gemas banget sih ini~

Monyet pantai Irfan Hakim via www.instagram.com

4. Nggak paham lagi deh gimana ceritanya arti lawas satu ini bisa kepikiran untuk pelihara ikan pari

Ikan pari Irfan Hakim via www.instagram.com

5. Sudah selesai dengan Irfam Hakim, kali ini kita beralih ke Ayam Kaisar Jepang yang dipelihara oleh Lucky Hakim. Ini nih definisi ayam sultan yang sesungguhnya

Koleksi ayam milik Lucky Hakim via www.instagram.com

Advertisement

6. Selain Ayam Kaisar Jepang, Lucky Hakim juga memiliki jenis ayam tanpa bulu asal Israel. Geli banget!

Ayam tanpa bulu Lucky Hakim via www.instagram.com

7. Nggak cukup dengan ayam, Lucky Hakim juga punya buaya mini lo. Jenis buaya yang satu ini memang nggak bisa tumbuh besar seperti biasanya

Buaya mini Lucky Hakim via www.instagram.com

8. Ini nih yang menarik, belum banyak orang yang melihat secara langsung seperti apa Kangal. Sosok anjing raksasa asal turki yang dijuluki pemburu serigala

Kangal anjing raksasa via www.instagram.com

9. Udah semakin geleng-geleng kan? Tunggu dulu, ada burung unta milik Alshad Ahmad. Burung purba yang satu ini merupakan salah satu hewan yang dapat dibilang ganas lo

Alshad dan burung unta miliknya via www.instagram.com

10. Setelah 2019 digegerkan oleh Garaga milik Panji, kini publik kembali dibuat geleng-geleng dengan kehadiran kucing raksasa di rumah Alshad. Ngeri!

Harimau bernama Ehsan via www.instagram.com

Gimana, udah geli sampai bergidik ngeri belum? Sebenarnya beberapa jenis hewan tersebut ada yang dilindungi lo. Tapi sepertinya artis-artis tersebut udah mendapat izin untuk memeliharanya secara legal. Dirawat dengan baik-baik, ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE