Terkenal Supel, 8 Selebritas ini Akui Tak Punya Banyak Teman atau Sahabat. Alasannya Beragam

Artis tak punya banyak teman atau sahabat

Menjadi sosok terkenal, seringkali dituntut untuk  tampil ceria di hadapan publik. Bahkan, beberapa artis menampilkan karakter yang sebenarnya tak selalu sama dengan kehidupan nyata. Bekerja di industri hiburan tak menjamin seorang akan memiliki banyak teman atau kerabat.

Advertisement

Apalagi, kita ketahui bahwa definisi terkait hal tersebut mempunyai perspektif lain bagi masing-masing orang. Seperti deretan selebritas berikut ini. Jika di layar kaca kerap tampil supel, di balik sikap terbukanya mereka sangat selektif dalam memilih pertemanan.

Bahkan ada yang tak pernah merasakan mempunyai sahabat. Hal ini membuktikan bahwa yang ditampilkan di media sosial hanya sebagian kecil dari hidup mereka. Nah, siapa saja daftar artis yang menyebut memiliki sedikit teman. Simak ulasan berikut ini, ya!

1. Mengaku pernah disakiti oleh sahabatnya, pesinetron Amanda Manopo ungkap tak punya seorang sahabat

Amanda Manopo tak punya sahabat | Credit: Instagram @amandamnopo

Melalui kanal YouTube @myinsomm, Amanda Manopo mengaku sudah tak percaya dengan sahabat, lantaran pernah merasa disakiti. Hal ini membuatnya membatasi segala hal dengan yang namanya pertemanan.

Advertisement

“Aku nggak punya sahabat, teman banyak tapi aku nggak memposisikan teman itu sebagi sahabat aku. Jadi aku membatasi semuanya,” papar Amanda.

2. Nikita Mirzani hanya memiliki 3 teman di hidupnya sekarang. Enggan bersitegang dan pilih fokus pada bisnis, menjadi alasan ibu tiga orang anak ini

Nikita Miezani hanya punya 3 teman | Credit: Instagram

Memilih membatasi pertemanan untuk saat ini,. Nikita Mirzani ingin fokus mengembangkan usaha tanpa perselisihan dengan temannya.

Advertisement

“Kalau gue nggak punya teman. Gue nggak mau. Membatasi pertemanan sekarang. Jadi gue sudah tidak yang namanya bersitegang apa segala macam. Lu-lu, gue-gue, udah,” tegasnya dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real.

3. Karena kesibukkannya, Ayu Ting Ting mengaku tak miliki teman artis untuk sekedar hangout ke tempat kopi

Saking produktifnya untuk membahagiakan keluarga, Ayu Ting Ting ungkap tak punya waktu untuk main dan bersenda gurau sepulang syuting. Sedangkan, untuk teman sekolah menurut Ayu mayoritas sudah sibuk dengan urusan rumah tangga. Meski punya sedikit teman ia justru bahagia karena bisa fokus dengan satu per satu impian.

“Jujur ya, kalau teman artis, lu tahu gue, gue pulang kerja, pulang, jarang banget main. Ya sudah, gangguin yang lagi pacaran. Syifa (sang adik) dan Nanda gue intilin,” paparnya kepada Iis Dahlia.

4. Tak punya sahabat selama hidup, Inul katakan selalu bekerja keras sejak kecil sehingga jarang bersosialiasi

Inul tak pernah punya sahabat | Credit: Instagram @inul.d

Baru-baru ini Inul Daratista mengaku tak punya sahabat karena sudah bekerja sedari kecil. Hal ini ia ungkapkan saat berdiskusi dengan Melaney Ricardo.

“Nggak punya (sahabat) dari kecil. Karena hidup saya, kerja, kerja, kerja. Saya membantu orang tua, perekonomian keluarga. Adik saya ada 5, 6 sama saya. Bapak saya penjahit, pendidikan itu nggak penting untuk saya, yang penting nyari uang,” pungkasnya.

5. Saat tersandung masalah, Dinar Candy baru menyadari bahwa dirinya tak mempunyai teman dekat

Dinar tak punya teman dekat | Credit: Instagram @dinar_candy

Diceritakan saat kasus demonstrasi yang mengantarkan Dinar ke kantor polisi. Tak ada teman yang memberikan dukungan. Nikita yang saat itu mendampingi dikatakan hanya sebatas rekan pekerjaan.

“Sebenarnya teman dekat banget nggak ada, semua orang yang datang ke aku itu just business. Ketika ada pekerjaan mendekat, kalau nggak ada kerjaan, ya jauh. Pas ada kasus ini datang, aku tahu siapa yang lebih care. Sedikit banget Om,” tutur Dinar dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

6. Mempunyai kerabat yang itu-itu saja, Beby Tsabina hanya memiliki sedikit teman lantaran kesibukannya di industri hiburan

Menyadari konsekuensi dari pekerjaannya. Meski teman yang ia punya hanya sedikit, Beby Tsabina tetap merasa bahagia dan dicintai.

“Dulu pas awal masuk SMA aku rasa kayak yang lain bisa main-main seru banget, punya banyak teman sekolah. sedangkan aku teman bisa diitung pakai jari doang. Ya, aku merasa memang sudah pilihan yang aku pilih,” sebutnya dilansir dari Kapanlagi.com. 

7. Blak-blakan akui tak punya teman, kehidupan Boy William yang sekarang dihabiskan untuk bekerja dan beristirahat

Semakin dewasa kehidupannya tak seperti dahulu lagi. Boy Wiliam kini lebih fokus mengembangkan keterampilan.

“Lo tahu nggak? sekarang gue sudah nggak punya teman. Gue sekarang cuma pulang ke rumah dan kerja,” jelas Boy William saat berbincang dengan Shandy Aulia.

8. Punya trauma dengan sahabat, belakangan Audi Marissa ungkap orang terdekatnya hanya suami yang bersama selama 24 jam

Audi Marissa tak punya sahabat | Credit: Instagram @audimarissa

Sempat dikecewakan oleh orang yang dianggapnya sahabat. Dari sana Audi lebih pilih selektif dalam pertemanan.

“Sahabat itu beda ya sama teman main, teman kerja dll. Sahabat itu kayak yang terdekat sama kita, nerima kita apa adanya, mau nemenin suka duka, kabar-kabaran setiap hari. Dan menunurutku itu gak ada di sekeliling aku wkwkw makanya aku gak punya sahabat,” imbuhnya.

Delapan artis di atas, meyakinkan kita bahwa apa yang ditampilkan di media sosial hanya perspektif dari penonton. Pun semakin bertambahnya usia, mereka menyadari bahwa terpenting adalah fokus untuk membahagiakan diri sendiri. Dari cerita yang dijabarkan, ada yang serupa dengan kisahmu?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE