Artis Indonesia yang Masih Terlihat Muda di Usia 50 Tahun. Tetap Memesona!

Artis terlihat muda di usia 50 tahun

Pertambahan usia sepertinya tidak membuat tampilan fisik sederet artis di bawah ini terlihat semakin tua. Meski sudah melewati usia 50 tahun, mereka tetap tampak lebih muda dibandingkan usia aslinya. Bahkan, sejumlah artis ini masih tetap aktif di dunia hiburan, lo.

Advertisement

Memiliki pola hidup sehat dengan rajin olahraga dan menjaga pola makan jadi salah satu rahasianya. Lalu, siapa aja nih artis Indonesia yang tetap awet muda di usia lebih dari setengah abad?

1. Widyawati Adisura Sophiaan, pemeran dan penyanyi era 70-an ini sudah berusia 71 tahun lo. Meski begitu, penampilannya tetap chubby serta kulit wajahnya yang cerah membuatnya terlihat lebih muda dibandingkan usianya

Credit: Instagram @widyawati_sophiaan

Istri almarhum aktor legendaris Sophan Sophian ini juga merupakan seorang aktris yang hingga sekarang masih aktif di dunia hiburan. Widyawati telah berakting dalam sejumlah film dengan berbagai genre, mulai dari komedi hingga drama ringan.

2. Meski sudah mempunyai 4 orang cucu, Donna Harun masih tetap berpenampilan stylish nih memasuki usia awal 50 tahun-nya. Memiliki tubuh jangkung, membuat penampilannya juga terlihat lebih muda. Nenek gaul banget ya?

Credit: Instagram @donnaharunofficial

Model sekaligus aktris Indonesia ini memiliki nama lengkap Donna Frederika Rubyanti. Di usianya yang sudah lebih dari setengah abad, Donna masih tetap tampil enerjik dan tidak banyak menunjukkan perubahan wajah. Bahkan, ia kerap kali disebut lebih cocok menjadi kakak bagi anak pertamanya, Ricky Harun yang saat ini telah berusia 34 tahun.

Advertisement

3. Pemeran film “Get Merried: The Series”, Lydia Kandou juga menjadi deretan artis Indonesia yang masih memiliki wajah awet muda. Di usianya yang memasuki 58 tahun, penampilan wajahnya minim keriput banget

Credit: Instagram @lydiakandou_

Meski hampir memasuki usia 60 tahun, Lydia Kandou masih aktif menjadi pemeran film dan sinetron. Terbaru, ia membintangi remake serial “Cinta Fitri”.  Telah memiliki 4 orang cucu, perubahan wajah ibu Naysilla Mirdad ini nggak jauh berbeda dengan masa mudanya, ya?

4. Thomas Djorghi, aktor yang mengawali kariernya sebagai model majalah ini telah berusia 52 tahun, lo. Meski sudah memasuki usia setengah abad, Thomas masih jomblo nih.. nggak keliatan tua juga!

Credit: Instagram @thomasdjorghi

Mengawali karier sebagai model majalah pada 1985, Thomas Djorghi hingga saat ini masih aktif di dunia hiburan. Selain menjadi model dan aktor, adik dari Sultan Djorghi ini juga aktif menjadi penyanyi lo. Belum pernah menikah, Thomas tetap terlihat awet muda dan nggak kelihatan sudah 50 tahun ya?

5. Ari Wibowo tahun ini berusia 51 tahun, tetapi badan bugar serta penampilannya yang selalu menawan membuat ia sama sekali tidak terlihat sudah memasuki usia kepala lima. Konsisten awet muda!

Credit: Instagram @ariwibowo_official

Gemar olahraga membuat otot tubuh adik kandung aktris senior Ira Wibowo ini terlihat kekar. Penampilannya itu membuat wajahnya pun tampak awet muda. Pertambahan usia tidak membuat pria kelahiran Berlin, Jerman ini memiliki perubahan wajah yang drastis. Di usia setengah abadnya, Ari Wibowo masih aktif di layar lebar dan terakhir membintangi film “Tersanjung” pada 2020.

Advertisement

6. Aktris senior Meriam Belinna terlihat tampil awet muda di usia 56 tahun. Di usia lebih dari setengah abad, Meriam masih aktif membintangi sejumlah judul sinetron. Produktif!

Credit: Instagram @bellinamer

Siapa yang tidak kenal Meriam Belinna? Aktris sekaligus penyanyi era 80-an ini seringkali menjadi tokoh antagonis atau jahat dalam sejumlah perannya di sinetron dan film. Belum lama ini, Meriam kembali terlibat bermain peran dalam sinetron “Buku Harian Seorang Istri”. Meski sibuk syuting, ternyata artis senior ini juga kerap naik gunung lo. Sudah kepala lima, tetapi tetap aktif ya!

7. Sama dengan sang adik Ari Wibowo yang terlihat awet muda, Ira Wibowo di usia ke-53 tahun tampil semakin cantik. Penampilannya naik gunung, bikin nggak nyangka kalau Ira sudah berusia setengah abad ya!

Credit: Instagram @irawbw

Aktris senior Indonesia era 80-an, Ira Wibowo juga masuk deretan artis yang masih terlihat awet muda di usia kepala lima. Selain masih aktif di dunia hiburan, Ira juga seringkali membagikan aktivitasnya naik gunung di Instagram, lo. Parasnya yang awet muda sering membuat Ira terlihat seperti kakak bagi anak-anaknya. Emang iya sih, masih keliatan muda banget..

7. Meski sudah berusia 51 tahun, penampilan Sophia Latjuba sering mendapatkan pujian karena parasnya yang awet muda dan gaya fesyen menawan

Credit: Instagram @sophia_latjuba88

Ibunda Eva Celia yang memiliki nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba ini merupakan aktris sekaligus model. Beberapa film dan serial televisi telah dibintanginya, salah satunya acara TV “Tetangga Masa Gitu?” yang sempat bertahan tayang selama 3 tahun dan mendapatkan antusiasme tinggi dari masyarakat.  Masih aktif di dunia hiburan, Sophia seringkali membagikan tips hidup sehatnya melalui Instagram pribadinya. Salah satunya, momen ketika ia rutin berolahraga.

Nah, itu dia sederet artis Indonesia yang masih terlihat muda meski sudah memasuki usia kepala lima. Menurut SoHip, siapa artis  yang mukanya tampak paling muda di usia lebih dari 50 tahun?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE