7 Artis yang Sukses Sembunyikan Kehamilan Saat Syuting. Totalitas Mereka Patut Diacungi Jempol!

Artis ternyata hamil saat syuting

Kehamilan merupakan sebuah anugerah dari Tuhan. Momen ini menjadi salah satu tahapan yang sangat ditunggu oleh pasangan yang tengah menantikan buah hati. Biasanya ketika sedang mengandung, seorang wanita akan diminta untuk tidak melakukan kegiatan yang terlalu menyita fisik atau membuat dirinya lelah.

Advertisement

Tetapi untuk beberapa artis, kehamilan bukanlah sebuah halangan yang membuat mereka tidak bisa memainkan sebuah peran dalam film yang dibintangi. Beberapa artis di bawah ini tetap bisa kok berperan dan menjalankan syuting sebuah film ketika dirinya sedang hamil. Mereka adalah perempuan hebat yang tetap menjaga profesionalistasnya sebagai pemain film meskipun sedang mengandung. Mau tahu siapa aja? Ini dia daftarnya!

1. Kareena Kapoor nggak ingin kehamilannya menunda aktivitas syuting film yang dibintanginya

Kareena Kapoor yang berperan di film berjudul ‘Laal Singh Chaddha’ bersama Aamir Khan, harus menyembunyikan kehamilannya dengan efek visual (VFX). Editor dan para kru film bekerja sama dengan artis ini karena dirinya nggak mau kehamilannya menghambat proses syuting film tersebut. Terlebih syuting film ini sempat tertunda karena lockdown.

Advertisement

2. Scarlett Johansson juga berperan di film ‘Avengers Age of Ultron’ ketika sedang mengandung

Pemeran karakter Black Widow ini tengah hamil saat syuting film ‘Avengers Age of Ultron’. Demi melancarkan jalannya jadwal syuting yang terpengaruh oleh kehamilan Scarlett, dirinya sampai harus dibantu dengan tiga orang stunt man. Stunt man ini nantinya akan menggantikan Scarlett ketika melakukan adegan berbahaya. Selain itu sutradara film ini memilih banyak mengambil gambar close up dan menyembunyikan perut Scarlett dengan kostum yang longgar.

3. Gal Gadot menutupi kehamilannya dengan pakaian khusus saat syuting film ‘Wonder Woman’

Advertisement

Gal Gadot yang memerankan karakter Wonder Woman ternyata sedang mengandung 5 bulan ketika merampungkan film tersebut. Walaupun dia sedang tidak mengandung di awal pengambilan gambar film ini, ternyata karena adanya scene tambahan dan pengulangan pengambilan, Gal Gadot yang sedang hamil harus menjalani itu semua. Tetapi tim artistik pakaian tidak kehabisan akal. Mereka memotong kostum Wonder Woman dan menggantinya dengan kain hijau untuk diedit dengan special effect.

4. Agar hasilnya maksimal, Penelope Cruz sampai membawa sang adik sebagai body double waktu dirinya harus syuting saat hamil

Seperti halnya Scarlett Johansson, Penelope Cruz menggunakan body double atau stunt man untuk menggantikan dirinya saat bermain untuk film ‘Pirates of Carribean: On Stranger Tides’. Penelope “menggunakan” sang adik untuk menjadi adegan pengganti untuk beberapa adegan yang berbahaya. Selain itu Penelope Cruz harus menggunakan korset khusus sebelum mengenakan kostum karakter yang dia perankan.

5. Helena Bonham Carter beradu akting di film ‘Sweeny Todd’ dengan Johnny Depp saat tengah mengandung sang buah hati

Dalam film ‘Sweeny Todd’, mantan pasangan Tim Burton ini harus beradu akting dengan Johnny Depp ketika sedang hamil. Saat itu demi menyembunyikan kehamilannya agar dapat berperan dengan maksimal, Helena harus mengenakan korset yang terbuat dari karet untuk menyembunyikan perutnya. Meski dirinya merasa tidak nyaman dan membuatnya pusing serta mual, tetapi dia tetap menyelesaikan kewajibannya dalam film tersebut.

6. Dengan teknik pengambilan gambar dan pakaian yang disesuaikan, Kate Winslet tetap syuting film ‘Divergent’ saat sedang hamil

Selama syuting film ‘Divergent’, ternyata Kate Winslet sedang mengandung 5 bulan. Kehamilan ini sukses ditutupi dengan pengambilan gambar melalui angle-angle yang dipilih dengan cermat. Selain itu Kate juga harus menggunakan pakaian gelap untuk menyembunyikan kehamilannya. Meskipun sedang hamil, ternyata Kate tetap melakukan aktingnya seorang diri, sehingga dia harus dibujuk oleh produser untuk tidak melakukan aksi yang berbahaya.

7. Halle Berry menjadi Storm di film ‘X-Men: Days of Future Past’ juga saat berbadan dua

Dalam film yang berjudul ‘X-Men: Days of Future Past’ yang dirilis pada tahun 2014, ternyata Halle Berry yang memerankan karakter Storm sedang mengandung. Untungnya tubuh Halle Berry tidak terlalu mengalami perubahan yang berarti. Selain itu peran Storm dalam film ini tidak terlalu melibatkan aksi sehingga Halle Berry bisa menjalani syuting tanpa kendala yang berarti.

Nah itulah daftar aktris keren yang tetap melakukan kewajibannya menjalankan peran dalam sebuah film dan menjunjung tinggi professionalitasnya meskipun sedang hamil. Tentunya semua itu dilakukan dalam pengawasan dan udah mempertimbangkan kesehatan sang ibu dan janin. Keren ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Dulu anak magang, sekarang sering uring-uringan, katanya gamers tapi nonton esportsnya aja. Suka sepak bola karena dipaksa temen, tapi suka kamu kok :')

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE