Usianya Jelang Setengah Abad, 8 Artis Pria ini Gantengnya Tetap Kebangetan. Awet Muda Banget!

Artis tua masih ganteng

Seiring bertambahnya usia, kerutan-kerutan bakal muncul di wajah kita. Rambut juga berubah jadi putih karena uban. Namun ternyata, nggak semua orang mengalami perubahan itu. Ada beberapa artis pria yang tetap kelihatan muda dan ganteng, padahal udah hidup sekitar setengah abad! Mungkin orang lain nggak bisa menebak umur mereka kalau hanya melihat sekilas.

Advertisement

Yuk simak deretan artis pria yang awet muda padahal udah berusia sekitar 50 tahun. Nggak hanya ganteng, mereka juga kelihatan masih seksi karena rajin merawat tubuh. Pantas deh kalau dijuluki hot daddy, hehehe. Berikut ini daftarnya.

1. Aktif bermain sinetron sejak lama, ternyata Gunawan Sudrajat udah berusia 46 tahun. Tapi hampir nggak kelihatan ya! Kegantengannya yang awet bikin dia tampak muda terus~

Gantengnya sama sekali nggak luntur  via www.instagram.com

2. Berusia 46 tahun, Atalarik Syach masih kelihatan muda dan memesona. Sampai sekarang, om yang jadi langganan FTV ini masih banyak banget penggemarnya

Diketahui sedang terlibat kasus hak asuh anak dengan mantan istrinya via www.instagram.com

Advertisement

3. Pemain sinetron Adam Jordan masih kelihatan awet muda menjelang setengah abad hidupnya. Dengan wajah yang ganteng dan fresh, mungkin nggak ada yang menyangka kalau Adam udah berusia 47 tahun

Cakep banget sih Adam Jordan via www.instagram.com

4. Nggak bakal ada yang menyangka kalau Tyo Nugros udah berusia 48 tahun. Mantan drummer band Dewa 19 ini memang kelihatan muda banget!

Tyo Nugros seolah nggak menua via www.instagram.com

5. Armand Maulana kelihatan nggak menua di usianya yang udah 48 tahun. Vokalis band Gigi ini justru tampak makin berkarisma seiring bertambahnya usia

Armand Maulana yang awet muda via www.instagram.com

Advertisement

6. Hampir berusia 49 tahun, Ari Wibowo masih kelihatan muda dan segar. Dia juga masih aktif berakting, bahkan sempat terlibat dalam sinetron Anak Langit yang populer

Ari Wibowo tetap bersinar via www.instagram.com

7. Dengan wajahnya yang minim kerutan, Thomas Djorghi masih kelihatan muda di usia 50 tahun. Model, penyanyi, sekaligus aktor ini justru makin ganteng

Ganteng ya Thomas Djorghi via www.instagram.com

8. Ternyata Fatur hampir berusia 51 tahun. Kalau dilihat sekilas pasti nggak ketahuan ya, sebab vokalis band Java Jive ini tampak awet muda

Fatur kelihatan kayak anak muda via www.instagram.com

Ternyata banyak juga ya artis yang masih kelihatan muda padahal udah hidup sekitar setengah abad. Kalau ingin jadi seperti mereka, kita perlu menjaga tubuh dengan olahraga rutin dan menyantap makanan sehat. Jadi di masa tua bisa tetap awet muda~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE