Fans “Ikatan Cinta” Doakan Arya Saloka Bercerai dari Putri Anne, ini Jawaban sang Istri

Arya Saloka didoakan bercerai

Kesuksesan sinetron “Ikatan Cinta” ternyata bagaikan pedang bermata dua. Selain menimbulkan kesuksesan untuk para pemainnya, ternyata ada sebuah dampak buruk yang juga dirasakan oleh orang-orang terdekat pemeran sinetron tersebut. Salah satunya adalah yang menimpa Putri Anne, istri dari Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron tersebut.

Advertisement

Dirinya mendapatkan sebuah komentar bernada sinis dari salah seorang penggemar sinetron yang diperankan oleh suaminya tersebut. Sontak hal tersebut membuat dirinya geram. Ia bahkan membalas komentar tersebut dengan balasan yang nggak kalah pedas. Akibatnnya, kolom komentar Instagram Putri Anne pun sekarang ramai oleh warganet.

Putri Anne didoakan bercerai dengan Arya Saloka oleh salah seorang warganet yang menjadi penggemar sinetron “Ikatan Cinta”

Seorang warganet yang menggunakan nama @alberto_panjaitan menjadi biang kerusuhan yang terjadi di kolom komentar Instagram Putri Anne. Hal ini terjadi karena warganet tersebut telah lancang berkomentar pada sebuah postingan yang diunggah oleh Putri Anne. Nggak main-main, wargnet yang sepertinya adalah fans sinetron “Ikatan Cinta” tersebut mendoakan Putri Anne segera bercerai dengan sang suami, Arya Saloka.

Advertisement

“Ya Allah ya Tuhanku dengarkanlah doa doa kami kami ini seluruh fans IC di seluruh Indonesia ini ya Allah. Yaitu doa agar Mas Arya Saloka bener-bener berjodoh alias menikah di kehidpan nyata sama Amanda Manopo, tapi terlebih dahulu ya Allah agar itu menjadi kenyataan, dengarkan juga lah doa kami agar Mas Arya Saloka segera cerai sama istrinya putri anne, aamiin,” tulis warganet tersebut.

Tak lama sesudahnya, Putri Anne pun langsung membalas komentar tersebut dengan komentar yang tak kalah nyelekit

Merasa terganggu, artis keturunan Norwegia ini langsung membalas komentar yang dilontarkan oleh warganet tersebut. Nggak main-main Putri Anne menyebut warganet tersebut dan menyamakan dirinya dengan lalat, karena terus mengganggu dirinya. “Eh Alberto, sehat bet? muncul mulu bet kaya Laler,” jawab Putri Anne di kolom komentar akun Instagram miliknya.

Dari tanggapan yang diberikan oleh Putri Anne, sepertinya akun tersebut sering muncul dan memberikan komentar negatif di Intagram miliknya. Akun tersebut sepertinya juga merupakan akun bodong, karena saat Hipwee telusuri, nggak ada foto ataupun tagged foto dalam akun tersebut, pun akun tersebut juga tidak menggunakan foto profil.

Karena kepopuleran sinetron “Ikatan Cinta” dan fans yang fanatik, banyak warganet yang meminta sinetron tersebut untuk ditamatkan

Apa yang dialami oleh Putri Anne adalah sebuah dampak buruk yang terjadi karena fans sinetron tersebut yang nggak bisa membedakan mana kenyataan dan mana peran. Oleh karena itu, mereka melakukan cara apa saja untuk menjadikan khayalan ideal mereka menjadi sebuah kenyataan. Tentunya hal ini sangat tidak baik untuk para pemeran, orang terdekat, atau fans itu sendiri.

Bahkan beberapa warganet mengusulkan untuk menamatkan sinetron tersebut, karena mereka merasa jengah akan kelakuan fans-fans yang terlalu fanatik dan berujung pada perilaku toxic seperti yang diterima oleh Putri Anne. Tetapi untungnya dari pemantauan terakhir, kolom komentar Putri Anne sudah lebih damai. Kini di kolom komentar tersebut hanya terlihat dukungan-dukung dari para warganet yang menguatkan Putri Anne.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE