Ashanty Beri Nasihat pada Azriel dan Arsya, Ingatkan Jadi Laki-Laki Bertanggung Jawab

Ashanty Beri Nasihat pada Azriel dan Arsya

Belakangan media sosial kita dipenuhi dengan banyak peristiwa menyedihkan. Salah satunya adalah berita dari Mojokerto tentang seorang mahasiswa yang mengakhiri hidupnya akibat depresi. Menurut banyak cerita dan kesaksikan sahabat-sahabat sang mahasiswa, peristiwa tersebut terjadi karena masalah dengan mantan kekasihnya yang merupakan seorang anggota kepolisian Dalam kasus ini, ada dugaan terkait tindak kriminal pemerk0saan dan juga ab0rsi.

Advertisement

Kini laki-laki berinisial RHS tersebut telah ditangkap dan ditahan oleh pihak berwajib. Foto-fotonya sedang menggunakan baju tahanan dan masuk ke jeruji besi telah viral dan mendapat perhatian masyarakat. Nggak hanya masyarakat biasa, rupanya kasus viral yang menyinggung soal isu-isu perempuan ini juga terdengar oleh sejumlah artis Tanah Air. Salah satunya adalah Ashanty.

Ashanty berikan pesan pada anak laki-lakinya, Azriel dan Arsya Hermansyah untuk menjadi laki-laki yang bertanggung jawab

Kasus mahasiswa Malang yang meninggal dunia baru-baru ini menjadi perbincangan besar di kalangan masyarakat. Berita ini juga terdengar ke kalangan artis salah satunya Ashanty. Karena kasus ini, Ashanty sebagai seorang ibu dan juga perempuan kemudian memberikan peringatan sekaligus pesan pada anak-anak laki-lakinya.

Advertisement

Setelah kasus tersebut mencuat, Ashanty kemudian membuat sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan terbarunya, Ashanty mengunggah sebuah foto Azriel dan Arsya yang sedang menaiki unta. Mengiringi unggahan tersebut, Ashanty menulis sebuah pesan di mana ia ingin anak-anaknya menjadi laki-laki penerus bangsa yang bertanggung jawab. “Buat kalian anak laki2 kami. Laki2 yg akan menjadi penerus bangsa, Jadilah laki2 yg bertanggung jawab,” tulis Ashanty mengiringi unggahannya.

Ashanty juga berikan pesan pentingnya mendidik laki-laki perihal akhlak dan cara menghargai ibu dan perempuan dan berikan dukungan terkait korban pelecehan

Advertisement

Selain memberikan pesan dan wejangan tersebut, Ashanty juga memberikan sebuah pesan yang cukup bermakna. Di unggahan yang sama, Ashanty mengingatkan para orang tua bahwa sudah menjadi tugas untuk mendidik anak laki-laki bagaimana cara menghargai seorang ibu dan juga perempuan. Jangan hanya mendidik anak untuk menjadi sukses dan mendapat pasangan saja. “Jangan hanya mendidik anakmu untuk sukses, untuk dapat pasangan yg mapan, dapat pasangan yg rupawan. Tapi ajarkan anakmu selain agama, akhlak, adab dan prilaku. bagaimana menghargai orang lain khususnya wanita,” lanjut Ashanty.

Terakhir, Ashanty kemudian menulis dukungannya terkait kasus mahasiswa Novia Widyasari. Ia juga memberikan dukungan terhadap gerakan stop pelecehan perempuan dan pada setiap perempuan yang menjadi korban dari kasus serupa. “#savenoviawidyasari #janganadalaginovialainnya #stoppelecehan #stoppelecehanperempuan,” tutup Ashanty.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE