Ikut Gregetan Nonton The World of The Married, Ashanty Bagikan 6 Pelajaran Penting Soal Rumah Tangga

Ashanty The World of The Married

Swakarantina yang udah berlangsunng sekitar dua bulan akibat pandemi Covid-19 memang membuat banyak orang merasa bosan. Jika biasanya selalu beraktivitas di luar rumah, mereka kini harus bertahan di rumah termasuk dalam bekerja. Oleh karena itu, banyak cara yang dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ini. Mulai dari memasak hingga menonton film atau drama.

Advertisement

Salah satu tontonan yang saat ini sedang populer di masyarakat adalah drama Korea berjudul The World of The Married. Drama tentang perselingkuhan ini berhasil menyita perhatian publik karena ceritanya yang bagus dan selalu bikin penasaran. Bukan cuma orang biasa, para figur publik pun juga turut mengikuti jalannya drama ini. Misalnya aja Ashanty. Istri Anang Hermansyah ini bahkan mengaku mendapat banyak pelajaran dari tontonan saut ini.

Di episode terbaru The World of The Married, Ashanty juga ikut merasa emosinya dipermainkan. Ia merasakan marah namun juga sedih di saat yang sama

ikutan greget nontonnya via www.instagram.com

Turut mengikuti jalannya The World of The Married, Ashanty membagikan momennya saat menonton episode terbaru drama ini. Awalnya kesal dan emosi melihat sejumlah scene, Ashanty juga merasa sedih dan menangis saat menyaksikan scene lain di episode yang sama. Drama ini berhasil mengaduk-aduk perasaan Ashanty sebagai penonton. Namun yang nggak kalah penting, banyak pesan yang bisa diambil Ashanty dari drama satu ini. Terutama tentang hubungan antara suami dan istri dalam sebuah rumah tangga.

Seenggaknya ada 6 hal yang dipetik Ashanty dari drama satu ini. Istri Anang Hermansyah ini benar-benar takjub dengan jalan ceritanya yang dianggap sangat pas

hikmah yang bisa diambil via www.instagram.com

Selain memuji alur cerita yang sangat pas bahkan merekomendasikan dramanya, banyak hal yang ternyata bisa diambil oleh Ashanty melalui film ini. Misalnya aja jangan coba bermain api alias berselingkuh jika masih cinta dan memikirkan anak. Kedua, perempuan jangan gampang percaya terhadap laki-laki yang udah menikah. Ketiga, anak tetap harus diperhatikan meski ibu dan ayahnya bercerai karena luka yang dirasakan oleh anak akan membekas. Lalu tentang istri yang nggak boleh merasa lebih tinggi dari suami, dan lain sebagainya. Ashanty kembali menegaskan kalau yang akan menjadi korban dari perpisahan orang tua adalah anak mereka.

Drama Korea The World of The Married ini memang berhasil menyita perhatian publik terutama para ibu-ibu. Banyak yang mereka petik dari drama ini meski harus rela perasaannya diaduk-aduk oleh alur cerita. Apakah kamu juga mengikuti drama satu ini?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE