Ashilla Zee Baru Saja Langsungkan Pernikahan, Eks Member Blink Turut Hadir dan Berikan Selamat

Ashilla Zee eks Blink menikah

Pernah hits pada tahu 2012 lalu, kini personel Blink sudah sudah beranjak dewasa. Bahkan salah satunya telah menikah. Kabar bahagia ini berasal dari Ashilla eks Blink dan pemain film Putih Abu-Abu yang baru saja melangsungkan pernikahan pada Minggu (24/10).

Advertisement

Setelah berpacaran selama 4 tahun, kini Ashilla resmi menikah dengan Ridwan Heisel Bolang. Pernikahan ini tentunya dihadiri oleh keluarga dan juga sahabat dekat. Di antaranya mantan personel Blink yakni Febby Rastanty, Sivia Azizah hingga Ify Alyssa.

Momen akad nikah Ashilla berlangsung khidmat dan penuh haru dengan mengusung adat Jawa yang kental

Ashilla yang bernama lengkap Ashilla Azzahra dan akrab disapa Ashilla Zee tersebut tampil cantik dengan kebaya khas Jawa begitu juga dengan suami yang mengenakan baju adat serupa. Dalam momen penyerahan calon pengantin pria, tampak aktor Lukman Sardi bertindak sebagai wakil dari keluarga mempelai laki-laki.

Sebelum ijab diucapkan, Ashilla meminta restu dari kedua orang tua untuk menikah yang tentunya menambah haru momen sakral tersebut. Emas kawin yang diberikan Heisel pun fantastis. Yakni logam mulia emas 10 gram, 1 set perhiasan berlian 2 setengah karat, liontin 1 karat, giwang 1 setengah karat, dan seperangkat alat salat.

Advertisement

Pernikahan Ashilla dihadiri oleh berbagai rekan artis, tak ketinggalan mantan personel Blink juga turut menghadiri momen bahagia tersebut

Ucapan selamat atas pernikahan Ashilla dari teman-teman. credit IG Priscilla dan Sivia via @agthpricilla/ @siviazizah

Selain itu, pernikahan eks member girlband Blink dihadiri oleh beberapa artis Tanah Air. Di antaranya Lukman Sardi, Baim Wong, Chico Jericho, Wulan Guritno dan lainnya yang tampak pada acara sesi foto bersama keluarga selepas acara akad nikah. Selain itu  pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, Tissa Biani serta Dul Jaelani hingga Shenina Cinnamon juga nampak hadir dan memberikan selamat.

Tampak pula para mantan personel Blink yakni Febby Rastanty, Sivia Azizah dan Ify Alyssa yang menghariri acara tersebut. Mereka mengucapkan selamat sekaligus memamerkan kebersamaan melalui fitur Insta Stories Instagram masing-masing. Walaupun Agatha Priscilla salah satu eks Blink tak bisa hadir, ia turut mengucapkan selamat melalui Insta Stories miliknya.

Beberapa hari jelang pernikahan, Ashilla Zee mengadakan pengajian yang dihadiri keluarga dan kerabat terdekat

Advertisement

“Bisa di bilang, aku itu orang paling gengsi di keluarga. Mungkin jarang banget ngomong seberapa bersyukurnya aku berada di keluarga queen of cats. Terima kasih banyak, sudah menerima aku apa adanya dan ga pernah ninggalin aku,” tulis Ashilla Zee di laman Instagramnya.

Sebelum proses pernikahan terlaksana, pada awal tahun 2021 Ashilla Zee dilamar tepat di hari ulang tahunnya. Setelah itu Ashilla Zee dan Heisel Bolang meresmikan hubungan mereka dalam pertunangan.

Sebelum menikah, Ashilla dan Heisel resmi bertunangan pada 29 Maret 2021. Ashila berkata bahwa Heisel adalah bagian dari masa lalu yang kini jadi masa depannya.


Di momen pertunangannya, Ashila turut membagikan kisah cintanya dengan Heisel yang bermula dari tahun 2017  yakni 4 tahun yang lalu. “Nggak nyangka kita ketemu di tahun 2014, sempet deket tapi gajadi hehe terus ketemu lagi di tahun 2017 terus deket cuma 3 minggu, terus kamu nembak aku di Ragusa sambil makan eskrim spaghetti hehe. Kisah kita bener bener kaya Love song kita berdua, Love – Lana Del Rey. “You’re part of the past, but now you’re the future.”” 

Sebelum memulai kisah pada tahun 2017 keduanya ternyata pernah dekat namun tak berujung pacaran pada tahun 2014. “Udah berjalan 4 tahun lebih aku banyak spend waktu sama kamu, sampe detik ini, aku ga pernah berhenti bersyukur udah ketemu orang kaya kamu. Mungkin kalo kita beneran jadi di tahun 2014, kita gak akan sampe di titik ini; kamu ngelamar aku 🥺” lanjutnya di kolom caption.

Selamat Ashilla dan Heisel atas pernikahannya, semoga langgeng dan harmonis untuk ke depannya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE