10 Asisten Artis yang Sering Curi Perhatian Publik. Popularitasnya Tak Kalah dengan sang Bos

Asisten artis yang populer

Seorang figur publik seperti artis memang memiliki banyak sekali agenda yang harus dikerjakan. Apalagi saat banyak job, mulai dari urusan kontrak, penampilan, hingga keperluan pribadi kadang harus dibantu orang lain. Nggak heran jika para artis memiliki asisten pribadi untuk membantu mengurus keperluan mereka. Namun, ada hal menarik saat kita membicarakan pekerjaan asisten artis ini.

Advertisement

Pasalnya beberapa asisten artis bisa ikut meraih ketenaran di tengah kesibukan mereka membantu sang bos. Bahkan nggak hanya ketenaran yang dibuktikan dengan follower media sosial yang cukup banyak, mereka ada yang menerima endorse dengan penghasilan yang cukup fantastis. Penampilannya pun nggak kalah stylish dan fashionable dengan bos mereka. Siapa saja ya, asisten artis yang menarik perhatian publik dan apa saja pencapaian mereka? Yuk simak info berikut!

1. Paramita Listyasari, asisten pribadi Deddy Corbuzier sekaligus produser podcast “Close the Door”

Bagi kamu penikmat podcast milik Deddy Corbuzier, pasti nggak asing dengan nama Tya. Pasalnya dalam siaran tersebut, Deddy kerap memanggil Tya sang asisten. Cukup banyak penonton “Close the Door” yang penasaran dengan sosok Tya. Bahkan paras cantik Tya cukup mencuri perhatian publik. Nggak hanya itu saja, Tya ternyata adalah produser di balik kesuksesan program podcast miliki Deddy.

Advertisement

2. Nurbaeny Jannah, asisten pribadi Hotman Paris yang kerap tampil serba mewah bak sosialita

Menjadi asisten pribadi pengacara kondang sekaligus seleb, membuat Nurbaeny berusaha selalu tampil cantik. Bahkan, ia terkenal sebagai asisten pribadi yang memiliki penampilan seperti sosialita, keram mengenakan cincin berlian dan tas branded. Ternyata selain bekerja sebagai asisten Hotman hampir 20 tahun, Nubaeny juga seorang pengacara. Cocok deh, kalau kerja bareng Hotman~

3. Therese Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani yang terkenal modis dan ikut geng sosialita

Advertisement

Banyak yang mengira jika There adalah teman Nia Ramadhani karena sering ikut Girls Squad, yakni grup arisan para artis tajis. Namun, ternyata There adalah asisten pribadi Nia. Bahkan There dikenal selalu ikut Nia saat berlibur dengan foto-foto yang super modis seperti bosnya.

4. Prilia Nur Afrida, asisten pribadi Zaskia Mecca yang memiliki gaya fesyen mirip bosnya

Menjadi asisten artis yang memiliki bisnis fesyen membuat Prili akhirnya ikut berpenampilan stylish. Bahkan publik mungkin mengira jika Prili adalah rekan bisnis Zaskia. Pasalnya Prili sering jadi model produk-produk Zaskia, nongkrong dan liburan bersama. Padahal Prili sebenarnya asisten pribadi yang sudah dianggap seperti saudara oleh bosnya.

5. Vyndika Giselle, asisten pribadi Ashanty yang cukup terkenal karena paras cantiknya

Nama Vyndika mungkin banyak dikenal sebagai selebgram yang modis dan cantik. Namun, siapa sangka jika pekerjaa utamanya adalah asisten pribadi Ashanty. Vyndika kerap mendampingi Ashanty dalam perjalanan bisnis hingga show ke berbagai kota. Nggak heran jika ia jadi dikenal publik.

6. Echi Unyu, asisten Baim Wong yang terkenal karena pernah akting jadi pengasuh Kiano

Nama Echi Unyu atau Desita Aurellya pernah menghebohkan publik lantaran ikut tampil di dalam konten Baim sebagai pengasuh Kiano. Paras cantik Echi membuat warganet geger, dan menilai bahwa si pengasuh lebih cantik daripada Paula istri Baim. Ternyata penampilan Echi hanya akting saja, ia sebenarnya asisten Baim. Bakat akting Echi pun banyak menuai pujian.

7. Anindya Rima, asisten pribadi Luna Maya yang selalu tampil kasual dan modis di berbagai kesempatan

Menjadi asisten seorang model dan seleb cantik membuat Anindya turut berpenampilan menarik seperti bosnya. Namun, Anindya tetap memiliki ciri khas penampilannya sendiri. Hal tersebut membuatnya cukup dikenal publik lantaran model busana muslim yang ia kenakan selalu terlihat menarik.

8. Maudy Watabone, asisten Rachel Vennya yang menyita perhatian pulik karena foto modisnya saat ikut sang bos keliling New York

Sebagai asisten pribadi, Maudy memang kerap ikut Rachel bepergian untuk urusan pekerjaan. Termasuk saat Rachek ke New York untuk mengikuti New York Fashion Week 2021. Namun, ada hal menarik yang menyita perhatian publik, yakni foto-foto Maudy yang terlihat modis bahkan menyaingi Rachel.

9. Sensen, asisten Raffi Ahmad yang punya penghasilan puluhan juta dari endorse di media sosial

Nama Sensen mungkin sudah tak asing bagi kamu yang mengikuti channe YouTube Rans Entertaiment. Sensen memang kerap muncul di vlog milik presenter kondang Raffi Ahmad. Bahkan Sense turut meraih ketenaran dengan memiliki banyak follower di media sosial. Hal itu membuatnya memiliki sumber penghasilan lain dari endorse.

10. Marry, satu lagi asisten Raffi yang tak kalah populer, bahkan ia bisa mengantongi ratusan juta dari endorse

Sama seperti Sensen, Marry bahkan mungkin lebih tenar. Sebab ia memiliki banyak pengikut sehingga dilirik berbagai produk untuk menjadikannya brand ambassador. Bahkan Marry mengaku jika dalam sebulan ia bisa mendapat uang hingga Rp200 juta dari jasa endorse di media sosialnya.

Nah itulah sederet asisten artis yang cukup menarik perhatian publik. Memiliki penampilan yang stylish membuat mereka dinilai layak menyaingi sang bos. Bahkan, ketenaran mereka bisa mendatangkan rezeki lebih. Ada yang tertarik berkarier sebagai asisten artis?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE