Asmirandah Curhat Pilu Usai Keguguran Anak Kedua: Berusaha Tegar dan Ikhlas

Kehamilan kedua Asmirandah saat itu baru menginjak usia 11 minggu

Kabar menyedihkan tengah menyelimuti pasangan selebritas Asmirandah dan Jonas Rivano. Pasalnya, Asmirandah baru saja mengalami keguguran pada kehamilanya yang kedua. Diketahui, kehamilan kedua Asmirandah saat itu baru menginjak usia 11 minggu.

Advertisement

Tentu saja, Asmirandah dan suaminya sangat terpukul dengan kejadian ini. Bagaimana tidak, belum sempat ia melihat wajah anak keduanya, kini mereka harus kehilangan untuk selama-lamanya. Kesedihan itu pun diluapkan oleh Asmirandah di akun Instagram pribadinya. Seperti apa luapan kesedihan Asmirandah?

Asmirandah mengucap terima kasih kepada calon anak keduanya karena sempat hadir di rahimnya

asmirandah

Asmirandah mengucap terima kasih kepada calon anak keduanya | Credit: Instagram @asmirandah89

Dalam postingan terbarunya, Asmirandah mengucapkan terima kasih kepada anak keduanya karena sudah sempat hadir dalam rahimnya. Ia juga mengaku telah melewati banyak hal bersama dengan janinnya.

“Terima kasih sudah sempat hadir dalam rahim Mama, kita sempat melewati banyak hal bersama,” tulis Asmirandah dalam unggahan Instagramnya @asmirandah89, Senin (21/3).

Advertisement

Asmirandah juga merasa bahwa kebersamaan dengan anak keduanya itu terasa singkat. Namun, ia mengaku mencintai anak keduanya tersebut sejak awal sampai selama-lamanya.

“Kelihatannya singkat ya hanya 3 bulan tapi Mama sudah mencintaimu dari awal sampai selamanya,” lanjut Asmirandah.

Chloe, anak pertamanya, selalu menemani dan menyemangati Asmirandah

asmirandah

Chloe yang setia menemani Asmirandah | Credit: Instagram @asmirandah89

Advertisement

Selama berada di rumah sakit, anak pertama Asmirandah dan Jonas Rivano, yakni Chloe Emmanuelle Van Wattimena atau yang biasa disapa Chloe, setia menemani Asmirandah.

Ia mengungkapkan bahwa walaupun anaknya yang baru berusia 15 bulan itu belum paham apa yang terjadi, tapi Chloe seolah merawat Asmirandah dengan baik.

“Walaupun Chloe gak tau apa yang terjadi, tapi dia seakan merawatku dengan baik,” tulis Asmirandah.

Asmirandah juga memaparkan kalau Chloe selalu menemaninya di RS saat hendak menjalani operasi. Chloe adalah semangat bagi Asmirandah untuk sembuh.

“Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh,” lanjut Asmirandah.

Lewat curhatan pilu itu, banyak kerabat dan rekan selebritas turut menyemangati dan menguatkan Asmirandah. Kita doakan semoga keadaannya segera pulih dan sehat kembali ya, SoHip?

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE