Hampir 7 Tahun Menikah, Asmirandah Akhirnya Umumkan Kehamilan yang Pertama. Selamat!

Asmirandah hamil anak pertama

Kehadiran buah hati memang jadi kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Terlebih jika sang anak udah ditunggu sekian tahun lamanya. Hal ini juga dirasakan oleh sejumlah artis. Sebut saja Shandy Aulia dan Fitri Tropica. Setelah menanti beberapa tahun, para artis ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama mereka.

Advertisement

Dan baru-baru ini, kabar serupa kembali disampaikan oleh pasangan artis Tanah Air, Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah hampir 7 tahun menikah, keduanya akhirnya siap menanti kelahiran buah hati pertama mereka.

Melalui akun Instagramnya, Asmirandah mengumumkan kalau dirinya tengah mengandung buah hati pertamanya bersama Jonas Rivanno

View this post on Instagram

Asmirandah ♥️ Jonas Rivanno

A post shared by Asmirandah (@asmirandah89) on

Melalui postingan terbarunya, Asmirandah mengunggah sepotong video yang berisi cerita pernikahannya bersama Jonas Rivanno. Pernikahan yang hampir berusai 7 tahun itu selalu dilingkupi kebahagiaan dan cinta. Kebahagiaan tersebut semakin sempurna ketika Asmirandah diketahui tengah hami buah hati pertamanya bersama Jonas. Meski belum mengumumkan usia kehamilan atau jenis kelamin calon bayinya, namun kabar tersebut disambut haru dan juga syukur oleh rekan-rekan dan juga para penggemarnya. Akhirnya, keduanya siap menjadi ayah dan ibu.

Hampir 7 tahun menikah, keduanya pun siap menyandang status sebagai orang tua. Beberapa bulan lalu, Asmirandah pernah menunjukkan momennya saat konsultasi bayi tabung

ikut program bayi tabung via www.instagram.com

7 tahun usia pernikahan mungkin bukanlah waktu yang sebentar. Oleh karena itu, kehadiran sang buah hati menjadi kebahagiaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan ini. Seperti yang diketahui, beberapa bulan lalu Asmirandah pernah mengunggah potret saat dirinya mengunjungi klinik bayi tabung bersama sang suami. Asmirandah mengaku bahwa itu adalah konsultasi pertamanya bersama dokter yang akan membantunya untuk mewujudkan keinginannya memiliki buah hati. Dan bersyukur, perjuangannya untuk dikaruniai buah hati terkabulkan secepat ini.

Dilihat dari fotonya, Asmirandah sepertinya udah melewati trimester pertama ya. Semoga sang ibu dan calon bayi selalu diberikan kesehatan hingga proses persalinan nanti. Selamat untuk Asmirandah dan Jonas!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE