Berbeda dari kehamilan sebelumnya, Asri Welas sedikit resah dan khawatir dengan kehamilannya yang ke-3 ini. Pasalnya, di trimester ketiga ini Asri mengalami kekurangan air ketuban. Demi keselamatan dirinya dan sang bayi, Asri harus melakukan proses persalinan secepatnya.

Lebih cepat dua minggu dari HPL (Hari Perkiraan Lahir), akhirnya Asri Welas menjalani proses persalinan hari ini dan berlangsung lancar.

Melalui akun Instagram-nya,Asri Welas mengumumkan kelahiran putra ketiganya tadi pagi

lahir dengan selamat via www.instagram.com

Advertisement

Dalam postingan terbarunya, Asri Welas mengunggah foto sang bayi laki-laki yang baru saja ia lahirkan pagi tadi melalui operasi cesar. Sang bayi lahir dalam keadaan sehat begitupun dengan ibunya.

Putranya yang ke-3 ini diberi nama Renzo Gibrar Ridharaharja dengan panggilan Ibrar. Asri pun memohon doa agar kondisi sang bayi sehat tanpa ada satupun kekurangan.

Berlinang air mata, beberapa hari lalu Asri ceritakan kalau proses persalinan harus dipercepat karena ia mengalami kekurangan air ketuban

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Asri mengunggah kabar bahwa ia harus melahirkan bayinya lebih cepat dari HPL yang jatuh pada 29 April mendatang. Hal itu disebabkan oleh kurangnya air ketuban sehingga berbahaya bagi keselamatan sang bayi. Asri pun harus mendapatkan perawatan terlebih dahulu sebelum dirinya menjalani operasi cesar.

Bahkan ia harus diinfus untuk menambah cairan ketuban dan paru-paru janinnya juga disuntik agar tetap kuat.

Atas kelahiran putranya yang ke-3 ini, Asri mendapat ucapan selamat dari sejumlah figur publik lain. Mereka mendoakan agar bayi dan ibunya tetap dalam kondisi sehat dan sang bayi bisa tumbuh menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tuanya. Sekali lagi selamat untuk Asri Welas atas kelahiran putranya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya