Potret Atlet Bulu Tangkis Dunia Dapat Hadiah dari Fans Indonesia

Atlet bulu tangkis dapat hadiah

Penggemar bulu tangkis di Tanah Air patut berbahagia. Pasalnya gelaran Indonesia Badminton Festival 2021 telah resmi digelar. Diawali dengan turnamen Indonesia Masters 2021 pada Minggu (21/11) kemarin, baru saja mendapatkan nama-nama sang juara.

Advertisement

Turnamen yang digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua tersebut merupakan gabungan 3 pertandingan sekaligus, yakni Indonesia Master 2021 (Super 750), Indonesia Open 2021 (Super 1000), dan BWF World Tour Final 2021 yang dijadwalkan berakhir pada 5 Desember mendatang.

Rupanya, penggemar di Indonesia sangat antusias dengan penyelenggaran turnamen ini. Meski belum diperbolehkan menonton secara langsung karena pandemi Covid-19. Ada beragam cara yang diberikan PBSI kepada fans untuk mengapresiasi sang idola, salah satunya dengan mengizinkan pemberian hadiah. Nah, berikut ini Hipwee telah merangkum momen kebahagiaan mereka.

1. Tunggal putra peringkat 2 dunia, Viktor Axelsen, disambut hangat oleh penggemar. Sang putri, Vega, juga dikirimi sejumlah mainan hingga kebaya khas Indonesia. Sudah semakin melokal belum nih?

Hadiah untuk Viktor Axelsen | Credit: Instagram @viktoraxelsen

2. Hal serupa juga dialami Kento Momota, tunggal putra peringkat pertama asal Negeri Sakura. Terlihat ia mengucapkan terima kasih atas karangan bunga hingga makanan yang diberikan

Hadiah untuk Kento Momota | Credit: Instagram @momota_kento

Advertisement

3. Selalu punya cara unik saat berkunjung ke Indonesia, Anders Antonsen kini mengklaim dirinya sebagai Bali Boy. Ia juga mendapat kiriman foto ikonik selama turnamen bulu tangkis 2021

Ucapan terima kasih Anders Antonsen | Credit: Instagram @anders_antonses

4. Untuk mengapresiasi pemberian fans, ganda putra asal Taiwan, Yang Po-han sampai melakukan siaran langsung di Instagram sambil membuka hadiah yang didapat. Uniknya, dari alat kebersihan, pakaian, bunga sampai makanan ada!

Yang Po-han tunjukkan hadiah | Credit: Twitter

5. Tunggal Putri asal Thailand, Ratchanok Intanon juga tak luput dari sorotan. Perempuan yang akrab disapa May ini terlihat cantik dengan setelan tie dye yang tengah tren di negara kita

Hadiah untuk May | Credit: Instagram

6. Masih dari Negeri Gajah Putih, Popor Sapsiree Taerattanachai membagikan potret dirinya yang di kelilingi dengan karangan bunga. Wah, kalau dilihat sudah seperti momen wisuda ya!

Advertisement

7. Lain halnya dengan Jonatan Christie, ia sangat mengapresiasi kartu ucapan yang dikirim oleh fans. Bahkan, satu per satu kartu diberi tanggal sebelum disimpan, supaya bisa dikenang kembali dengan mudah. So sweet ya~

Jonatan simpan kartu | Credit: Instagram

8. Akun di Instagram sempat mengabarkan Takuro Hoki belum mendapat kiriman apa pun dari fans. Keesokannya, ganda putra asal Jepang ini langsung dibanjiri kiriman bunga sampai cenderamata. Sungguh loyal!

Takuro Hoki hadiah | Credit: Instagram @hokitonami

9. Putuskan retired di babak 32 besar Indonesia Masters 2021 lantaran cedera punggung, tunggal putra asal Malaysia, Lee Zii Jia juga mendapat dukungan semangat

Lee Zii Jia | Credit: Instagram @leeziijia

10. Lagi-lagi tunggal putra asal Jepang, Kanta Tsunemaya terlihat sumringah dengan hadiah yang didapat. Kali ini bukan bunga atau makanan, melainkan pecahan uang. Kreatifnya fans negara +62!

Hadiah untuk Kanta | Credit: Instagram @kanta_tsunemaya

11. Tim bulu tangkis Denmark memang banyak diidolakan. Buktinya ada Hans Kristian Vittinghus, Kim Asturp, hingga Anders Skaarup Rasmussen yang juga dapat kejutan dari fans

Team Denmark dapat hadiah | Credit: Instagram @andersantonsen

12. Nah, kalau satu ini gambaran betapa banyaknya hadiah yang dikirim ke The Westin Resort Nusa Dua, Bali. Saking membludaknya, sampai dipisahkan berdasarkan negara masing-masing. Wah, badminton lovers Indonesia ini memang luar biasa!

Hadiah dari fans untuk atlet | Credit: Twitter

Itulah 12 momen saat penggemar menyambut kedatangan atlet bulu tangkis dengan penuh suka cita. Keramahan orang-orang Indonesia membuat para atlet menikmati setiap waktu yang dihabiskan di Bali. Hal ini juga menunjukkan bagaimana olahraga bulu tangkis disukai oleh beragam kalangan. Respek!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE