Ungkap Tanggal Akad, Atta dan Aurel Bakal Nikah Bulan Depan. Atta: Semoga Nggak Ada Gangguan

Atta Aurel akad nikah

Berkali-kali diberitakan akan menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah biasanya selalu memilih bungkam. Bahkan ketika desas-desus pernikahan mereka makin kencang, mereka nggak banyak berkomentar. Pun mereka kompak untuk diam  saat diterpa isu akan menggelarkan resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno. Setelah banyaknya pemberitaan, baru-baru ini Atta dan Aurel angkat suara.

Advertisement

Melalui konferensi pers yang ditayangkan pula di YouTube, Atta dan Aurel akhirnya mengumumkan kabar bahagia lo. Sebentar lagi pasangan tersebut akan melepas masa lajang. Bagaimana kabar dari dua sejoli itu? Berikut cerita lengkapnya!

Setelah pertunangan berjalan 11 bulan, Atta dan Aurel mantap membawa hubungan ke jenjang pernikahan bulan depan

Seperti diketahui banyak orang, Aurel dan Atta memang sudah menjalin hubungan asmara sejak lama. Setelah 11 bulan bertunangan, kini mereka merencanakan naik pelaminan. Tinggal menghitung hari, Atta dan Aurel akan menyelenggarakan akad nikah pada tanggal 21 Maret 2021.

“Tadi kami sudah ngobrol juga sama orangtua, Insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kami. Insya Allah hari halal kami,” ungkap Atta kepada awak media, dinukil dari akanal Youtube Atta pada hari Sabtu (13/2).

Advertisement

Bersama dengan Aurel, Atta memgumumkan kabar bahagia itu. Membenarkan perkataan sang kekasih, Aurel mengaku nggak mau ada kabar yang simpang-siur lagi. Untuk menepis banyaknya kabar burung, ia dan Atta pun sepakat mengumumkan tanggal akad. Mereka juga meminta doa supaya rencana pernikahan berjalan lancar tanpa gangguan.

“Please banget semoga enggak ada gangguan, please banget. Karena aku berat hati ngomong ini, tapi dia juga sudah bilang tadi sepakat kami ngomong aja,” terang Atta.

Advertisement

Untuk pemilihan tanggal akad, Aurel yang menentukannya. Menurut Aurel, tanggal tersebut tampak cantik. Apalagi tanggal 21-3-2021 bertepatan dengan hari Minggu. Sepakat dengan pilihan Aurel, Atta berharap tanggal cantik itu menjadi momen bersejarah dalam hidupnya.

Enggan membagikan detail rencana, Atta dan Aurel sengaja nggak mau membocorkan lokasi akad

Hanya mengumumkan tanggal, Atta dan Aurel nggak mau menyebutkan lokasi akad nikah. Keduanya memang nggak pengin membocorkannya demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Ketika ditanya perihal resepsi, mereka mengaku belum ada bayangan. Nggak menjadikan resepsi sebagai patokan, Atta hanya ingin fokus pada akad.

“Soalnya kalau dipikir resepsinya kapan, jadi entar mundur-mundur mulu. Jadi kita akad dulu, halal dulu, karena kita sudah hampir satu tahun ini tunangan,” jelas Atta.

Atta dan Aurel tidak mau merasa diburu-buru. Apalagi banyak hal yang harus dipersiapkan. Alih-alih segera menyelenggarakan resepsi, mereka memilih untuk melakukan semua rencana pernikahan satu per satu. Sebagai langkah awal, mereka akan melaksanakan akad dulu. Jadi, resepsi kemungkinan bakal digelar setelah lebaran.

Selamat untuk Atta dan Aurel. Semoga lancar menuju hari pernikahan, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE