Jelang Kurban, Atta-Aurel Borong Satu Kandang Sapi dan 23 Ekor Kambing. Ada Alasan Tersendiri

Atta Aurel borong hewan kurban

Nggak terasa, Hari Raya Iduladha akan segera datang. Hari Raya Iduladha sendiri identik dengan penyembelihan hewan kurban. Seperti tahun-tahun biasanya, sudah mulai banyak para peternak yang membawa ternak sapi dan kambing mereka dari desa menuju kota untuk dijual. Namun, ada juga sejumlah peternak yang memilih untuk menjual di kampung dengan harga yang tentu jauh lebih murah.

Advertisement

Sama seperti tiap tahunnya, berita soal pejabat sampai figur publik yang berkurban sealu jadi sorotan menarik. Kali ini, pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi perbincangan sejumlah warganet. Bukan tanpa alasan, keduanya kini tengah melakukan persiapan menjelang hari raya. Apa yang akan mereka kurbankan tahun ini? Daripada penasaran, yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Atta Halilintar memborong sapi satu kandang. Sementara Aurel membeli 23 kambing untuk perayaan Hari Raya Iduladha tahun ini

Jelang menyambut Hari Raya Idul Adha, pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersiap mencari hewan untuk dikurbankan. Untuk melakukan persiapan, keduanya bahkan sampai mengunjungi peternakan sapi dan kambing. Mereka langsung menuju peternakan untuk mendapatkan hewan yang sehat dan memilih hewan yang berkualitas sendiri.

Proses pembelian hewan kurban ini diabadikan oleh Atta Halilintar lewat sebuah video yang ia unggah di kanal YouTube pribadinya. Menariknya, Atta Halilintar dan juga Aurel Hermansyah hendak berkurban besar-besaran tahun ini. Dalam video tersebut, Atta berniat untuk membeli sapi satu kandang. Sementara Aurel Hermansyah berniat untuk mengurbankan 23 ekor kambing pada Hari Raya Iduladha tahun ini. Tentu saja niat ini membuat sejumlah warganet syok dan berkomentar. Namun, niat besar Atta dan Aurel ternyata memiliki alasan tersendiri.

Advertisement

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berniat untuk membagikan hewan-hewan yang mereka beli pada para pekerja dan orang terdekat agar bisa berkurban tahun ini

Atta Halilintar dan Aurel ingin berbagi pada pekerjanya/Credit: YouTube Atta Halilintar

Dalam video yang diunggah Atta, kita bisa melihat Aurel dan sang YouTuber pergi dan berbincang dengan pemiliki peternakan. Atta dan Aurel telah memiliki niat untuk memborong hewan-hewan untuk dikurbankan tahun ini. Niat membeli hewan dalam jumlah besar tersebut ternyata memiliki alasan khusus. Niat Atta untuk membeli sapi satu kandang adalah untuk teman-temannya selaku para pekerja AHHA. Singkatnya, Atta ingin membantu para pekerjanya untuk berkurban tahun ini dengan memborong satu kandang sapi dari peternakan.

“Jadi rencananya yang kita kurbanin, terutama yang di AHHA Production, AHHA Korpora dan PT yang kita berdua juga nih, jadi alhamdulillah semoga kita bisa kurbanin anak-anak juga, bantuin kurbanin anak-anak juga. Kita borong sapi, sebagian kambing,” terang Atta. Sementara itu, Aurel memiliki alasan khusus membeli 23 ekor kambing. Dari penuturannya, Aurel menyebut kalau jumlah tersebut dipilih mengingat ia baru berulang tahun ke 23 tahun beberapa waktu lalu. Sama seperti sang suami, Aurel juga ingin membantu segenap pekerja dan orang-orang terdekatnya untuk berkurban tahun ini. “Aku tadinya pengen sekalian ulang tahun aku, jadi aku pengen bagi-bagi kambing, 23. Sesuai dengan umur aku 23, aku mau bagi-bagiin, ” pungkas Aurel.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE